Rumah Tangga Putri Anne dan Arya Saloka Tetap Awet, Ini Rahasianya

Selasa, 05 Juli 2022 - 08:47 WIB
loading...
Rumah Tangga Putri Anne dan Arya Saloka Tetap Awet, Ini Rahasianya
Putri Anne dan Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka kerap diterjang badai. Seperti diketahui, banyak penggemar yang mengharapkan Arya Saloka dan Amanda Manopo bisa bersama, meskipun sang aktor telah memiliki istri.

Namun nyatanya, hingga kini rumah tangga Arya dan Putri Anne tetap bertahan. Menurut Putri, rasa sayangnya pada Arya tulus atas dasar cinta kepada Tuhan.

"Dari dulu janji saya sama Arya itu sama, saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah nya aja" ujar Putri Anne, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (5/7/2022).

Setiap kali ada masalah menimpa, baik itu besar atau kecil, Putri Anne hanya ingin mencurahkan segala isi hati pada Allah. Dirinya percaya hanya Tuhan yang pantas memperbaiki.



"Mungkin Arya juga mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana aja," tambahnya.

Adapun Putri Anne dan Arya Saloka punya jurus sendiri dalam menyelesaikan masalah mereka. Putri dan Arya selalu membicarakan setiap gonjang-ganjing kehidupan secara baik-baik.

"Kalau ada masalah begitu pastinya duduk tenang dulu, ngomong dan duduk dulu, jadi jangan pakai sambil berdiri nanti pasti tinggi. Ngomong baik-baik aja," tutur aktris kelahiran 1990 itu.

Putri Anne juga mengatakan dia dan sang suami selalu menjaga komunikasi apapun masalahnya. Hal ini diakui Putri sudah berlangsung sejak zaman mereka masih pacaran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)