Single Kedua Kezia Sirait Berhenti Menahan Nuansa Sendu Dengan Balutan Orkestra

Selasa, 05 Juli 2022 - 09:31 WIB
loading...
Single Kedua Kezia Sirait “Berhenti Menahan” Nuansa Sendu Dengan Balutan Orkestra
Key B, pasca mengikuti kompetisi tersebut, Key B lantas memberanikan diri berkarir sebagai solois lewat single perdananya All Is Over (2021) bersama produser bernama CVX. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Key B, pasca mengikuti kompetisi tersebut, Key B lantas memberanikan diri berkarir sebagai solois lewat single perdananya 'All Is Over' (2021) bersama produser bernama CVX. Di single tersebut, Key B. ikut berkontribusi dalam penulisan lagu.

Kali ini Key B kembali mempersembahkan karya terbarunya yang bertajuk “Berhenti Menahan”. Pada proses produksi single “Berhenti Menahan”, ini Key B dibantu oleh Tere Panjaitan (komposer) dan Erikson Jayanto (produser).

Sekilas tentang 'Berhenti Menahan', Key B. berfokus pada kegagalan perjalanan cinta yang diambil dari kisah nyata. Cerita bersumber dari prosesnya memahami isi hati sendiri, serta bentuk dari usaha untuk memahami seseorang yang ingin dicintai tanpa mampu membalas apa yang mereka terima.

Single 'Berhenti Menahan' dikerjakan secara mandiri oleh Key B. dengan pilihan diksi dalam Bahasa Indonesia yang menyayat hati. Nuansa sendu makin terasa lewat balutan orkestra yang penuh pilihan melodi temperamental, namun tetap berakar sedih.



Penasaran dengan single terbaru Key B “Berhenti Menahan” ??, Lagu ini bisa kalian dengarkan di seluruh platform musik digital kesayangan kalian.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group. Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)