4 Artis Indonesia yang Berkurban Sapi Jumbo di Idul Adha 2022, Nomor 3 Harganya Rp120 Juta

Selasa, 05 Juli 2022 - 10:46 WIB
loading...
4 Artis Indonesia yang Berkurban Sapi Jumbo di Idul Adha 2022, Nomor 3 Harganya Rp120 Juta
Menyambut Hari Raya Idul Adha 2022, beberapa artis Indonesia ini telah mempersiapkan hewan kurbannya, untuk disembelih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha 2022 , beberapa artis Indonesia ini telah mempersiapkan hewan kurbannya, untuk disembelih.

Tak tanggung-tanggung, mereka membeli sapi dengan ukuran jumbo yang beratnya mencapai lebih dari 1 ton tentunya dengan harga yang fantastis.

Lantas siapa saja artis yang berkurban di tahun 2022? Simak ulasannya berikut ini.

1. Atta Halilintar

Tahun ini YouTuber Atta Halilintar kembali berkurban. Suami Aurel Hermansyah itu membeli sapi jenis Megalodon yang berukuran jumbo dengan beratnya mencapai berat 1,2 Ton. Diperkirakan harga sapi yang dibeli Atta Halilintar mencapai Rp100 juta per ekor.

2. Baim Wong

Tak berbeda dari Atta dan Ricis, aktor Baim Wong juga telah menyiapkan hewan kurbannya.



Baim Wong membeli sapi berjenis Simental di pertenakan yang berada di Ujung Berung Bandung Jawa Barat. Sapi kurban milik Baim Wong ini mencapai bobot 1,4 ton. Bukan cuma sapi, suami Paula Verhoeven ini juga membeli beberapa kambing di pertenakan yang sama.

Untuk harga pun tak main-main, sapi yang dibeli Baim Wong diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sebab sapi yang diberi nama Johnny itu merupakan primadona di pertenakan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)