5 Lagu Populer Bob Tutupoly, Musisi Legendaris Indonesia dengan Segudang Karya

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:15 WIB
loading...
5 Lagu Populer Bob Tutupoly, Musisi Legendaris Indonesia dengan Segudang Karya
Sedikitnya ada lima lagu populer Bob Tutupoly yang sangat berkesan dan melegenda. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima lagu populer Bob Tutupoly yang sangat berkesan dan melegenda. Pria bernama lengkap Bobby Willem Tutupoly ini dikenal sebagai musisi legendaris dengan segudang lagu yang dimilikinya.

Sayangnya, sang maestro telah meninggal dunia pada Selasa (5/7/2022) di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Selama hidupnya, Bob Tutupoly telah mewarnai dunia musik Indonesia. Semua karya-karyanya akan selalu terkenang dan abadi dalam ingatan para penggemar dan pecinta lagunya.

Baca juga : Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Berikut beberapa lagu populer Bob Tutupoly yang sangat berkesan :

1. Widuri

Ciptaan Slamet Riyadi ini menjadi salah satu lagu paling populer yang dibawakan Bob Tutupoly. Tidak hanya di tanah air, Widuri juga sempat diperdengarkan di Amerika Serikat dalam beberapa kesempatan.

Sama halnya dengan judulnya, lagu ini mengisahkan kekaguman atas seorang wanita cantik bernama Widuri. Seiring berjalannya waktu, lagu ini tak lantas dilupakan. Terbukti, beberapa penyanyi saat ini kerap mengcovernya.

2. Manis dan Sayang

Lagu Manis dan Sayang dirilis pada tahun 2008. Dalam lagu ini, Bob Tutupoly menceritakan tentang pasangan yang berpisah untuk sementara.

Sama halnya dengan Widuri, lagu ini menjadi salah satu bagian terbaik dari karya Bob Tutupoly. Beberapa tahun yang lalu, lagi Manis dan Sayang juga sempat dipopulerkan kembali oleh berbagai musisi, termasuk Erwin Gutawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)