Jenazah Bob Tutupoly Disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:31 WIB
loading...
Jenazah Bob Tutupoly Disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi
Jenazah Bob Tutupoly disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh kerabat Bob, Stanley Tulung. Foto/Instagram Stanley Tulung
A A A
JAKARTA - Jenazah Bob Tutupoly disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh salah satu kerabat dekat Bob, Stanley Tulung.

Melalui Instagram pribadinya, Stanley mengunggah potret hangat bersama Bob. Dimulai dari informasi mengetahui kepergian Bob, Stanley juga mengabarkan lokasi sang pelantun lagu Widuri itu disemayamkan.

"Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi," tulis Stanley dikutip pada Selasa (5/7/2022).

Dalam foto yang dia unggah terdapat pula musisi ternama Tanah Air yakni Yuni Shara. Bob terlihat duduk di atas kursi roda sambil mengacungkan ibu jarinya.


Jenazah Bob Tutupoly Disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi

Foto/Instagram Stanley Tulung

Sementara Stanley sendiri belum memberikan informasi lebih jauh soal rencana pemakaman Bob.

"Kabar lanjutan menyusul," pungkasnya.

Postingan Stanley tak lama langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Mereka turut menyampaikan duka cita atas kepergian Bob.

"Turut berduka cita yang sangat mendalam," kata netizen.


"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Yaa ALLAH, Ampuninlah Dosa dosa nya, Limpahkanlah Rahmat kepada nya," tulis netizen.

Bob Tutupoly meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/7/2022) pada pukul 00.03 WIB di rumah sakit. Bob menghembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)