Kisah Penjual Kripik Singkong dan Kuli Empang, Saksikan Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:59 WIB
loading...
Kisah Penjual Kripik Singkong dan Kuli Empang, Saksikan “Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV
Acara bedah rumah lagi di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi menjadi program yang paling diminati oleh pemirsa MNCTV, Program "Uang Kaget Lagi" tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program "Bedah Rumah Lagi "tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

"Uang kaget lagi" pada episode kali ini menargetkan ibu Imas yang berprofesi sebagai penjual kripik, ia tinggal di rumah orang dan hidup dengan 4 anaknya kemudian suaminya bekerja sebagai pemotong rumput.

Mulanya, mpok Alpa datang mendatangi tempat ibu Imas berjualan dan mpok Alpa meminta untuk dibuatkan kripik singkong dari singkong yang dibawa oleh mpok Alpha dan ibu Imas pun menyanggupi. Karena ibu Imas adalah target, lalu Ibu imas harus membelanjakan uang telah di berikan oleh Ali dengan waktu yang terbatas. Mampukah target membelanjakan semua uang dengan waktu yang diberi?.



Target ‘Bedah Rumah Lagi’ kali ini adalah pak Aceng yang berprofesi sebagai Kuli empang yang bisa memanen ikan dan memoles empang. pendapatannya berkisar 40rb/harinya. Istrinya pembuat tikar, anak pertamanya suka ikut dengan Pak Aceng dan juga menggembala kerbau.

Dinda dan Tigor datang ke rumah target dalam keadaan rumah target kebakar sebagian, karna lampu teplok mengenai biliknya. Peralatan sekolah milik anak Pak Aceng terbakar, Tigor masuk ke bagian kamar dan terperosok kakinya karena tempatnya sudah rapuh. Pak Aceng tidak mengetahui bahwa rumahnya akan dibedah dan ia terkejut ketika melihat rumahnya terbakar.

Bagaimanakah kelanjutan dari ibu Imas dan pak Aceng? Surprise apakah yang akan di dapat oleh mereka? Saksikan program Program “Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ hanya di MNCTV Selalu di Hati.



#MNCTV #BedahRumahLagi #UangKagetLagi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4277 seconds (0.1#10.140)