Sinopsis Ikatan Cinta Episode 785, Sal Bersyukur Reyna Mulai Bisa Membuka Diri

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:50 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 785, Sal Bersyukur Reyna Mulai Bisa Membuka Diri
Sinetron Ikatan Cinta akan semakin menarik pada episode 785 yang akan tayang pada Selasa (5/7/2022). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta akan semakin menarik pada episode Selasa (5/7/2022). Dikisahkan kehadiran Sal Pradipta (Deva Mahenra) tampaknya membuat Reyna (Fara Shakila) perlahan mulai membuka diri dan meninggalkan traumanya terhadap orang lain.

Terlebih, Sal datang ketika Mama Rosa (Sari Nila) dan Andin (Amanda Manopo) benar-benar kebingungan, dengan kondisi psikologis Reyna.

Dampak positif yang diberikan kepada Reyna sangat besar, dan akhirnya putri satu-satunya Andin itu mau makan malam bersama dalam satu meja. Bahkan Reyna dan Sal sudah mulai dekat, juga saling becanda.

Baca juga: Amanda Rawles Rasakan Sejumlah Tantangan saat Bintangi Ranah 3 Warna

"Ada suara keroncongan deh. Nah, dari situ tuh (perut Reyna). Mau om suapin?" ujar Sal, seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa (5/7/2022).

Mendengar candaan Om Sal, Reyna hanya senyum dan tersipu malu. Hingga akhirnya Andin sendiri yang menyuapi makanan untuk Reyna, karena saat ini Reyna hanya bisa percaya dengan mamanya.

Kemudian Sal juga bersyukur, akhirnya keponakannya itu mulai bisa membuka dirinya. Serta menghilangkan sedikit demi sedikit trauma yang dialami Reyna, karena saat itu Ricky (Rendi Jhon) menyerang Andin secara tiba-tiba.

"Syukurlah, Reyna sekarang sedikit-sedikit sudah membuka diri dengan orang lain termasuk aku," ungkap Sal.

Sementara itu, Andin menjenguk Ammar Mahendra di rumah sakit. Dia sekaligus ingin mengucapkan minta maaf dan terima kasih karena sudah menolongnya dari serangan Ricky.

"Saya mau minta maaf, sampai akhirnya pak Ammar mengalami luka lagi," kata Andin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)