Bakal Gelar Konser Blossom Intimate di Singapura, BCL: Ini Usaha untuk Kenalkan Diri Aku yang Baru

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:14 WIB
loading...
Bakal Gelar Konser Blossom Intimate di Singapura, BCL: Ini Usaha untuk Kenalkan Diri Aku yang Baru
Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser intimate bertajuk BCL Blossom Intimate di Resort World Sentosa, Singapura selama dua hari pada 19-20 Agustus 2022 mendatang. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi solo Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser intimate bertajuk BCL Blossom Intimate di Resort World Sentosa, Singapura selama dua hari pada 19-20 Agustus 2022 mendatang.

Lewat konser ini, BCL ingin mengenalkan dirinya yang baru sebagai penyanyi ditengah banyaknya badai kehidupan yang ditandai dengan berpulangnya suami tercinta Ashraff Sinclair.

Selain memperkenalkan diri baru dengan segala paket visual dan audio yang begitu memanjakan telinga dan mata sekalian menikmati relaxing yang ada disana sekaligus berbagi cerita suka duka sebagai istri yang ada dalam konser itu

“Konser ini sebagai usaha untuk kenalkan diri aku yang baru melihat sekaligus menshare kenalkan diri baru yang sebelumnya jatuh namun berusaha untuk bangkit mengikuti prosesnya.

"Jadi aku take my time pelan pelan heal siap hilang dalam masa blossoming ingin sampaikan kebahagiaan baru dalam konser intim ini,” ujar BCL kepada SINDOnews.com seusai jumpa pers konser BCL Blossom Intimate di Sofia At Gunawarman di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).



Untuk menambah keseruan konser, BCL juga menghadirkan dua musisi populer dari generasi berbeda sebagai bintang tamu Ariel NOAH yang akan menambah keseruan dan jadi momen yang tak terlupakan.

Tak hanya itu, konser ini mendatangkan penyanyi baru Alvin Jo selaku pemenang X Factor Indonesia yang akan semakin menambah kesegaran dan meningkatkan keahlian layaknya bunga bermekaran.

“Melalui intimate konser aku perkenalkan diri aku yang baru dan orang yang terlibat sahabat dan orang yang ada dalam journey.

"Kenapa Alvin aku merasa jadi mentor ajang pencarian bakat liat potensi dari dia buat aku pun pencapaian aku bisa dampingi alvin memberikan masukan kritik dan omelan untuk kebaikan dia sampai akhirnya busa jadi juara x Factor," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)