Raisa Kaget Isi Bensin 56 Liter Bayar Rp1,2 Juta: Astagfirullah

Selasa, 05 Juli 2022 - 18:15 WIB
loading...
Raisa Kaget Isi Bensin 56 Liter Bayar Rp1,2 Juta: Astagfirullah
Raisa dibuat kaget saat mengisi bensin mobilnya. Pasalnya, Raisa yang mengisi bensin sebanyak 56 liter harus mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Raisa dibuat kaget saat mengisi bensin mobilnya. Pasalnya, Raisa yang mengisi bensin sebanyak 56 liter harus mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah.

Hal tersebut diketahui dari video Instagram Story Raisa. Dalam unggahan tersebut, istri Hamish Daud itu terlihat sedang mengisi bensin untuk kendaraan yang ditumpanginya.

Pelantun Mantan Terindah ini terlihat sedang berada di salah satu perusahaan minyak dan gas multinasional, Shell. Sementara, harga bensin yang dibeli Raisa sebesar Rp21.870 per liter.

Sedangkan jumlah bensin yang dibelinya sebanyak 56 liter. Karena itu, total seluruhnya adalah sebesar Rp1,2 juta. Sontak saja, ibu satu anak itu pun kaget saat mengetahui uang yang harus dikeluarkan.

Raisa Kaget Isi Bensin 56 Liter Bayar Rp1,2 Juta: Astagfirullah

Foto/Instagram Story Raisa




"Astaghfirullah," tulis Raisa dikutip Selasa (5/7/2022).

Postingan tersebut dibagikan ulang oleh sejumlah akun. Sontak saja, netizen menyoroti jumlah bensin yang diisi oleh Raisa. Bahkan netizen menyamakan jumlah biaya bensin sang penyanyi dengan bayaran sekolah PAUD.

"Ko mahal banget yaa Raisa belinya make drigen kali ya. Buat di jual literan eceran," kata netizen.

"Ngisi bensin setara dengan bayar uang muka sekolah paud," tulis netizen.


"Aku kira ini timbangan berat badan hahahahhaa," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)