Bi Nining Sakit Perut tapi Seluruh Tubuh Gatal? Apakah Suparman Memberikan Obat yang Tepat?

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:44 WIB
loading...
Bi Nining Sakit Perut tapi Seluruh Tubuh Gatal? Apakah Suparman Memberikan Obat yang Tepat?
Suparman siap menemani santai malam keluarga Indonesia, tayang setiap hari pukul 21.20 WIB menghadirkan cerita yang ringan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Suparman siap menemani santai malam keluarga Indonesia. Tayang setiap hari di MNCTV pukul 21.20 WIB, Suparman menghadirkan cerita yang ringan.

Malam nanti, Bi Nining merasakan sakit diperutnya, dia mencari obat maag di warung Bi Uti namun tidak menemukannya. Akhirnya Bi Nining minta tolong Suparman untuk pergi ke toko obat membeli obat magh.

Di sisi lain Lilis tiba-tiba kehilangan karet gelang untuk membungkus Lotek, dia terpaksa meminjamkan piring miliknya ke setiap pembeli yang ingin bungkus lotek. Lilis akhirnya meminta bantuan ke Suparman. Suparman pun juga mengiyakan.

Baca juga: Titi DJ Miliki Kenangan Tak Terlupakan dengan Vespa Cantiknya

Sementara itu, Jaman-Jamin kembali beraksi namun sebelumnya mereka mengisi perut dengan memakan gorengan. Jamin memakan gorengan dengan rawit yang banyak, Jaman memperingati kawannya itu untuk tidak banyak-banyak makan rawit.

Mereka berdua mulai menjalankan aksi jambretnya, namun ternyata Jamin tiba-tiba merasakan sakit perut yang tak tertahan. Jamin pun meminta Jaman untuk berhenti dan pergi ke toilet. Aksi jambret mereka pun kembali gagal untuk kesekian kalinya.

Setelah membeli obat dan karet gelang pesanan Suparman pulang, sial baginya ternyata motornya kempis. Suparman terpaksa mendorong ke bengkel, di sisi lain Lilis kembali mendapatkan pembeli yang akan bungkus lotek. Lilis telpon Suparman, Suparman menjelaskan bahwa ada kendala ban motornya kempis. Lilis terpaksa memakai kembali piring miliknya.

Setelah selesai pompa ban, Suparman mengantarkan obat ke Bi NIning. Lalu tiba-tiba Euis telpon meminta Suparman antarkan ke tempat kursus, Suparman bergegas jemput Euis.

Saat mengantar Euis, Suparman ditelepon Lilis. Lilis kesal karena Suparman lupa antarkan karet gelang, Suparman akhirnya pergi antar Euis dan lanjut ke warung Lilis.

Baca juga: 6 Kota Tersepi di Indonesia, Nomor 3 Penduduknya Cuma 67 Jiwa per Kilometer

Sementara itu Bi Nining keluar pintu rumah dengan merasakan gatal disluruh tubuh. Bi Nining curiga dengan obat dari Suparman, Bi Nining pun pergi ke warung Lilis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)