Digelar dengan Prokes Ketat, Ibadah Penghiburan Bob Tutupoly Berlangsung Haru

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:09 WIB
loading...
Digelar dengan Prokes Ketat, Ibadah Penghiburan Bob Tutupoly Berlangsung Haru
Pihak keluarga Bob Tutupoly menggelar acara ibadah penghiburan di rumah duka di San Diego Suites, MRCC RS Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (5/7/2022) malam. / Foto: tangkapan layar Zoom
A A A
JAKARTA - Penyanyi legendaris Tanah Air, Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa (5/7/2022) dini hari. Pemilik nama lengkap Bobby Willem Tutupoly itu mengembuskan napas terakhir pada usai 82 tahun di Jakarta.

Pihak keluarga menggelar acara ibadah penghiburan di rumah duka di San Diego Suites, MRCC RS Siloam Semanggi, Jakarta. Selain keluarga, ibadah tersebut juga dihadiri kerabat-kerabat mendiang Bob.

Tidak hanya digelar secara offline, ibadah penghiburan ini juga disiarkan secara online melalui zoom. Di momen tersebut, tampak banyak pelayat yang hadir.

Baca juga: Foto Bareng Dua Bintang Hollywood, Iqbaal Ramadhan Hebohkan Jagat Maya

Beberapa di antara pelayat datang memeluk dan menguatkan keluarga Bob Tutupoly . Baik kepada sang istri, Rosmayasuti Nasution; putrinya, serta keluarga yang lain.

Dari pantauan, Selasa (5/7/2022) malam, acara ibadah penghiburan itu juga digelar dengan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat. Hal itu terlihat dari para pelayat hingga keluarga yang mengenakan masker sepanjang acara ibadah berlangsung.



"Di malam hari ini, kami mohon bapak ibu sekalian untuk terus mendoakan keluarga karena pasti tidak mudah bagi keluarga untuk menjalankan kehidupan ke depan tanpa Om Dwi (panggilan untuk Bob)," ujar keponakan mendiang Bob, Erick Tutupoly dalam sambutannya di lokasi.

Dia juga meminta doa dan memohon maaf untuk perilaku mendiang semasa hidup, baik yang disengaja maupun tidak.

Baca juga: Titi DJ Miliki Kenangan Tak Terlupakan dengan Vespa Cantiknya

"Kami juga memohon ampun jika selama hidupnya Om Dwi ada hal-hal yang tidak menyenangkan yang dilakukan, baik sengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon dimaafkan," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)