Manggung di Gelaran Twitkustik, Ratu Aulia Jatuh Cinta Lagi?

Rabu, 06 Juli 2022 - 09:34 WIB
loading...
Manggung di Gelaran Twitkustik, Ratu Aulia Jatuh Cinta Lagi?
Ratu Aulia, aktris yang dikenal sebagai Zara dalam series Love Story, sukses membawakan dua lagu dalam gelaran Twitkustik pada 1 Juli lalu di anjungan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ratu Aulia, aktris yang dikenal sebagai Zara dalam series Love Story, sukses membawakan dua lagu dalam gelaran Twitkustik pada 1 Juli lalu di anjungan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Ratu membawakan dua lagu miliknya yaitu Jatuh Cinta Lagi dan Senja. Jatuh Cinta Lagi merupakan lagu yang dibawakan pertama oleh Ratu Aulia. Jatuh Cinta lagi merupakan single pertama dia yang dirilis pada 20 Juni 2022. Video klip lagu Jatuh Cinta Lagi bisa ditonton di channel pribadi Ratu Aulia.

Setelah membawakan Jatuh Cinta Lagi, Ratu juga sempat mengajak penonton untuk dance challenge. Tidak disangka antusias penonton untuk mengikuti dance challenge ini cukup baik. Namun, hanya dua pasangan yang terpilih untuk bisa menari di panggung menggunakan lagu Jatuh Cinta Lagi.

Setelah dance challenge, Ratu langsung membawakan single kedua dan merupakan lagu penutup Twikustik di anjungan Sarinah, yaitu Senja. Lagu Senja kebetulan baru saja dirilis pada 1 Juli lalu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang sayang-sayangnya pada pasangan, namun tiba-tiba diputusin. Saat membawakan lagu ini pertama kali, Ratu Aulia sempat meneteskan air mata karena liriknya yang begitu sedih.

Twitkustik merupakan panggung pertama Ratu Aulia sebagai penyanyi. Awalnya ia mengaku agak grogi, namun setelah melihat para penggemar serta teman-temannya di bangku penonton, ia merasa bersemangat dan percaya diri

Ratu Aulia, gadis muda asal Karawang, mengawali karier sebagai aktris, lalu merambah ke dunia TikTok dan sekarang mempunyai 12 juta follower. Selain TikTok, Ratu juga aktif di media sosial lain yaitu Instagram dan YouTube.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)