Koreografer Jazzy Don Vitto Mantapkan Karier Jadi Penyanyi

Minggu, 26 April 2020 - 20:45 WIB
loading...
Koreografer Jazzy Don Vitto Mantapkan Karier Jadi Penyanyi
Walaupun masih menggeluti profesi koreografer, terdapat sisi lain yang ingin ditunjukkan Jazzy Don Vitto. Yaitu menjadi penyanyi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dancer sekaligus koreografer sejumlah artis, Jazzy Don Vitto, coba melebarkan sayap kariernya sebagai penyanyi dengan menelurkan single berjudul "Aku Tetap Begini".

Nama Jazzy Don Vitto atau akrab dipanggil Vitto memang dikenal sebagai dancer dan juga koreografer untuk beberapa artis. Nama-nama besar seperti Dewi Sandra, Awkarin, Soundwave, Rinni Wulandari, hingga Vanesha Prescilla pernah bekerja sama dengan Vitto dalam hal koreografi.

Walaupun masih menggeluti profesi tersebut, terdapat sisi lain yang ingin ditunjukkan Vitto. Menyanyi menjadi jalan yang juga ingin dirintis olehnya. Hingga kini, Vitto telah merilis empat single. Selain "Aku Tetap Begini", ada pula "Terlalu Sakit", "Berat Hati", dan "Aku Suka".

Vitto menyatakan siap untuk kembali menyapa penikmat musik di Indonesia melalui lagu yang diambil dari kisah pribadinya dan diberi judul "Aku Tetap Begini".

Vitto ingin terus menunjukkan kejujurannya dalam bermusik. Oleh karena itu, "Aku Tetap Begini" masih mengambil tema dari kisah pribadi dia, yang harus melupakan seseorang yang dulu pernah bersama saat orang tersebut telah bahagia dengan pasangan barunya.

Meski bergenre pop, Vitto selalu menyisipkan nuansa R&B di dalam lagunya. Tak terkecuali pada single terbaru ini. Sederet musisi seperti Ayu Purnamasari, Jevin Julian, hingga Rinni Wulandari turut membantunya memproduksi lagu tersebut.

Vitto mengaku, mereka yang terlibat adalah orang-orang yang ikut membantunya menggali perasaan yang ada dalam "Aku Tetap Begini" sehingga makna lagu tersebut menjadi semakin terasa. “Karena, saat rekaman saya merasa sudah sangat "let go" dengan perasaan atau keadaan dalam cerita di lagu ini. Saya sempat membuat lagu ini tiba-tiba hilang "rasanya"," kenang Vitto.

Dengan dirilisnya single ke-4 ini, Vitto juga berencana untuk menyiapkan sebuah album di masa mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)