4 Zodiak yang Cenderung Selingkuh Berkali-kali, Ada Capricorn

Kamis, 07 Juli 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Cenderung Selingkuh Berkali-kali, Ada Capricorn
Menurut astrologi, beberapa zodiak cenderung selingkuh berkali-kali. Orangsengaja berselingkuh biasanya adalah orang yang berselingkuh lebih dari satu kali. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi, beberapa zodiak cenderung selingkuh berkali-kali. Orang yang sengaja berselingkuh biasanya adalah orang yang berselingkuh lebih dari satu kali.

Mereka selingkuh baik satu per satu atau mungkin dengan beberapa pasangan yang berbeda. Tentu saja, setiap orang memiliki definisi mereka sendiri tentang selingkuh.

Selain itu, ada banyak sekali perilaku berbeda yang dapat diklasifikasikan sebagai perselingkuhan. Namun, selain faktor psikologis, astrologi juga memengaruhi perilaku orang-orang ini.

Berikut daftar zodiak yang cenderung selingkuh berkali-kali seperti dilansir dari Pinkvilla, Kamis (7/7/2022).


1. Aries

Orang Aries bersemangat dan intens, tetapi mereka bisa agak sembrono. Mereka akan berbohong tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Jika zodiak ini memperhatikan seseorang, mereka akan menggoda mereka dan bahkan berselingkuh untuk memenangkan hati mereka.

Begitulah cara Aries yang tergesa-gesa dan tidak dapat diandalkan. Dan jika Aries benar-benar menyukai seseorang, mereka bahkan mungkin akan selingkuh beberapa kali.

2. Libra

Seorang Libra yang selingkuh melakukannya dalam upaya untuk mendapatkan apa yang tidak mereka dapatkan dari pasangan. Karena zodiak ini senang menyelesaikan perselisihan, Libra bisa menjadi pembohong yang baik.

Libra terampil menjaga interaksi dan percakapan tetap ringan. Meskipun berada dalam hubungan yang serius, memiliki sifat genit yang besar, Libra diketahui berulang kali selingkuh dari pasangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)