Kisah Perjuangan Pak Hasan dan Pak Zainal untuk Keluarga, Saksikan Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:09 WIB
loading...
Kisah Perjuangan Pak Hasan dan Pak Zainal untuk Keluarga, Saksikan Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV
Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi menjadi program favorit yang selalu dinantikan pemirsa MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi menjadi program favorit yang selalu dinantikan pemirsa MNCTV. Pasalnya, tayangan ini mengajarkan nilai positif dan syarat edukasi.

Program Uang Kaget Lagi tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program Bedah Rumah Lagi tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

Target pada episode Bedah Rumah Lagi kali ini, Rabu (6/7/2022), bernama Pak Hasan yang berprofesi sebagai penggembala kambing.

Baca juga: Cerita si Belong Jagoan Lebak Bulus

Selama 12 tahun, dia menempati rumahnya tinggal bersama istri, anak, dan cucunya. Terkadang dia tidur di rumah saudaranya jika turun hujan besar.

Kondisi rumah dari Pak Hasan sangat memperihatinkan karena beberapa bagian sering bocor, lantainya ada yg masih tanah dan ada kamar mandi tp kalau mau buang air harus ke empang.

Selama melakukan renovasi rumah Pak Hasan, Ardina mengajak keluarga Pak Hasan untuk bermain di wahana permainan.

Setelah itu, Ardina juga mengajak mereka untuk berbelanja pakaian. Tim Bedah Rumah Lagi juga memberikan kejutan berupa hadiah sepeda.

Sedangkan pada episode Uang Kaget Lagi kali ini, kehadiran bintang tamu Ummi Quary menjadi semakin seru. Target kali ini adalah Pak Zainal Arifin yang berprofesi sebagai penggembala kambing.

Ada yang menarik Pak Zainal memiliki istri yang sangat ngefans dengan Ali Zainal. Di rumahnya pun masih disimpan beberapa foto-foto lLi Zainal, dan anaknya juga diberi nama Ali Zainal.

Tim Uang Kaget Lagi memberikan kejutan kepada keluarga Pak Zainal dengan memeriahkan sunatan dan kue ulang tahun untuk anaknya. Tak hanya itu, tim Uang Kaget Lagi juga memberikan modal usaha untuk keluarga Pak Zainal.

Baca juga: Tren Traveling Meningkat, Healing ke Bali Jadi Favorit Para Traveler

Saksikan program Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)