4 Film Korea yang Menuai Kritikan Karena Ada Adegan Tidak Pantas

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:03 WIB
loading...
4 Film Korea yang Menuai Kritikan Karena Ada Adegan Tidak Pantas
Sedikitnya ada empat film Korea yang menuai kritikan karena ada adegan tidak pantas. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada empat film Korea yang menuai kritikan karena ada adegan tidak pantas. Kendati demikian, film Korea masih menjadi salah satu tontonan favorit di waktu senggang.

Adegan tidak pantas yang dimaksud ini bisa berupa adegan panas atau dewasa yang terlalu vulgar, ataupun mengandung unsur sadisme yang tidak seharusnya dipertontonkan. Hal inilah yang menuai kritik baik dari warga Korea itu sendiri maupun dari kalangan penikmat film di seluruh dunia.

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Korea Bernuansa Kelam

Berikut empat film Korea yang menuai kritikan karena ada adegan tidak pantas seperti dilansir dari asianfilm :

1. Moebius (2013)

Film Korea bergenre drama horor yang dibintangi oleh Lee Na-ra (sebagai Ibu) dan Seo Young-joo (sebagai anak) ini menampilkan hubungan keluarga yang mengerikan.

Film ini sempat mendapat larangan tayang oleh lembaga sensor Korea Selatan. Beberapa adegan dalam film ini juga harus dipotong karena menampilkan adegan yang tak pantas. Tak hanya itu, dalam pembuatannya film ini juga sempat menuai kontroversi.

Terdapat seorang aktris yang tak disebut namanya ini mendapat paksaan dari sutradara Kim Ki Duk untuk memerankan adegan yang tak disetujui sebelumnya. Ini memang bukan pertama kalinya sutradara tersebut membuat masalah dengan para pemainnya.

2. The Handmaiden (2016)

Disutradarai oleh Park Chan-wook, film Korea yang satu ini mengusung genre thriller romance. Dibintangi oleh Kim Tae-ri (Sook Hee) dan Kim Min-hee (Hideko) sebagai pemeran utama dalam film ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)