Jadwal Bentrok, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier hingga Rizky Billar Batal Naik Haji Bareng Gus Miftah

Rabu, 06 Juli 2022 - 19:39 WIB
loading...
Jadwal Bentrok, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier hingga Rizky Billar Batal Naik Haji Bareng Gus Miftah
Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier hingga Rizky Billar dikabarkan batal naik haji bareng Gus Miftahi. Gus Miftah mengungkap alasan mereka batal haji bersama. Foto/Instagram Gus Miftah
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad , Deddy Corbuzier hingga Rizky Billar dikabarkan batal naik haji bareng Gus Miftah tahun ini. Gus Miftah pun mengungkap alasan mereka batal menunaikan ibadah haji bersama.

Menurut Gus Miftah, batalnya rencana ibadah ini lantaran kegiatan yang tak bisa ditinggalkan oleh para artis tersebut. Mereka diketahui mendapat ajakan beribadah ke Tanah Suci oleh Gus Miftah.

"Schedule bentrok dengan jadwal kegiatan," kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Apalagi Raffi dan Billar saat ini masih memiliki bayi. Sehingga, keduanya beserta istri mereka belum bisa meninggalkan buah hati untuk waktu yang cukup lama.





"Kalau meninggalkan baby terlalu lama, ini riskan. Mungkin tahun depan," jelas Gus Miftah.

Tetapi pendakwah kenamaan Tanah Air itu tetap berencana mengajak beberapa artis agar bisa bersama beribadah haji ke Tanah Suci. Gus Miftah semangat mengajak teman-teman artis Tanah Air menunaikan ibadah umat Muslim itu.

"Saya Insya Allah siap handle. Saya siap membantu kawan-kawan," ujar Gus Miftah.

Gus Miftah kemudian mengungkap kemungkinan bahwa Raffi dan Billar akan berhaji di tahun depan jika situasi memungkinkan. Bahkan, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut bakal masuk ke dalam daftarnya.


"Kalau bahasanya Aurel, 'kalau bisa tahun depan Gus, yuk', begitu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)