YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Comeback Agustus 2022

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:07 WIB
loading...
YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Comeback Agustus 2022
YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK akan comeback pada Agustus 2022. Perwakilan mengungkapkan saat ini sedang tahap akhir dari rekaman album baru mereka. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK akan comeback pada Agustus 2022. Seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa girl grup tersebut saat ini sedang dalam tahap akhir dari rekaman album baru mereka.

Dilansir dari Soompi, Rabu (6/7/2022) BLACKPINK akan mulai syuting video musik mereka pada bulan Juli dan comeback dengan musik baru pada bulan Agustus.

"Banyak musik yang telah diselesaikan BLACKPINK dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama," kata sumber itu.

Tak hanya mengumumkan jadwal comeback Lisa dan kawan-kawan, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan menggelar tur dunia. Tak tanggung-tanggung, tur ini disebut akan berskala besar.

Baca Juga: Park Bo Gum, V BTS dan Lisa BLACKPINK Foto Bareng di Peragaan Busana Celine, Momen Langka

"Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-Pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," jelas sumber itu.

"Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan status itu akan terus mengikuti," sambungnya.

Ini akan menandai comeback pertama BLACKPINK dalam waktu sekitar 1 tahun dan 10 bulan sejak mereka merilis album studio pertama mereka, THE ALBUM pada tahun 2020. Selain itu, lagu How You Like That dan lagu kolaborasi khusus Ice Cream.

Baca Juga: Outfit Lisa BLACKPINK Serba Celine saat Terbang ke Paris Bareng V BTS dan Park Bo Gum
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (11.97#12.26)