Tayang Perdana di MNCTV, Sinetron Jalan Langit Gelar Syukuran

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:22 WIB
loading...
Tayang Perdana di MNCTV, Sinetron Jalan Langit Gelar Syukuran
Sinetron Jalan Langit tayang perdana di MNCTV. Digelar di Cinagara, Pasir Buncir, Caringin, Bogor, syukuran dihadiri oleh para pemain, seperti Farras Fatik. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Sinetron Jalan Langit tayang perdana di MNCTV . Digelar di Cinagara, Pasir Buncir, Caringin, Bogor, syukuran dihadiri oleh para pemain, seperti Farras Fatik, Rio Alba, Teddy Syah, Ferdi Ali dan Zee Zee Shahab.

Ada juga Marcelo, Asya Lianda, Andi Sultan, Aditya Rino dan Reinold Lawalata. Head Production MNC Pictures Yudho Indrowiyono bersyukur setelah sebulan syuting, akhirnya sinetron garapannya ini bisa tayang.

"Alhamdulillah tayang ya Jalan Langit. Untuk mendapatkan harus benar-benar presisi. Karena kanan kiri kita sudah genrenya sama tapi Langit Jalan ceritanya beda untuk mendapat rating ya," kata Yudho di Cinagara, Bogor, Rabu (6/7/2022).

Mengusung genre drama dan laga, Jalan Langit menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Langit (Farras Fatik). Sinetron ini tak hanya menghibur tapi juga menyuguhkan cerita menginspirasi penonton.


Menurut Yudho, sinetron ini juga memiliki pesan moral yang kuat sehingga Jalan Langit berbeda dari yang lainnya. Terutama, pada pemeran utama Langit yang mana akan menjadi teladan bagi masyarakat.

"Perbedaannya sinetron tontonan untuk tuntunan sih. Karena memang basic storynya aja sudah Langit, orangnya itu legacy mendapatkan tra Cimande. Kaya pataleg, Pancasilanya gitu, taleg itu diajarkan agama gitu, tidak boleh lawan sama orang tua, orang yang lebih tua dan patuh terhadap NKRI," jelas Yudho.

Bukan hanya jago silat, Langit juga diungkap Yudho kuat dalam urusan agama. "Kita melihat Langit ini menjadi anak penerus bangsa, di situ penginnya Langit ini menjadi pemain utama, penginnya anak-anak di sini mencontoh Langit," ujar Yudho.

"Selain dia jago silatnya, jago ilmu agamanya dan dia juga taat patuh sama orang tuanya. Kita pengin Langit menjadi bonding terhadap ibu sama bapaknya seperti apa sih," tandasnya.


Sinetron Jalan Langit tayang di MNCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)