Jadi Gorr the God Butcher, Christian Bale Rela Dirias 4 Jam hingga Susah Makan

Rabu, 06 Juli 2022 - 23:57 WIB
loading...
Jadi Gorr the God Butcher, Christian Bale Rela Dirias 4 Jam hingga Susah Makan
Christian Bale mengaku dirias selama 4 jam menjadi Gorr the God Butcher dalam film Thor: Love and Thunder. Transformasi Bale tidak dapat dikenali oleh penonton. Foto/Insider
A A A
JAKARTA - Christian Bale mengaku dirias selama 4 jam untuk menjadi karakter Gorr the God Butcher dalam film Thor: Love and Thunder . Transformasi Bale menjadi penjahat kejam itu tidak dapat dikenali oleh penonton.

Selama wawancara dengan The Hollywood Reporter di pemutaran perdana global, Bale mengungkapkan bahwa proses untuk mengubahnya menjadi Gorr awalnya memakan waktu 4 jam. Namun, berubah menjadi 3,5 jam.

"Kami melakukan makeup setiap pagi. Ini berkat penata rias yang brilian. Dimulai selama 4 jam dan kemudian 3,5 jam. Mereka bertanggung jawab untuk bentuk Gorr," kata Bale dilansir dari Insider, Rabu (6/7/2022).

Selain itu, transformasinya menjadi Gorr juga membuat Bale kesulitan melakukan tugas-tugas dasar. Secara blak-blakan, dia mengaku tidak bisa melakukan segalanya, dari makan hingga me mengetik pesan di ponsel.

Jadi Gorr the God Butcher, Christian Bale Rela Dirias 4 Jam hingga Susah Makan

Foto/Insider


"Itu membuat saya benar-benar tidak mampu melakukan segalanya. Saya menyedihkan. Saya mendapati diri saya memikirkan hal-hal seperti, 'Saya rasa saya tidak bisa berjalan karena kuku saya panjang'," jelas Bale.

"Itu mempengaruhi otak saya. Saya seperti, 'Saya tidak bisa makan, kuku saya panjang.' Saya mencoba mengetik. Saya tidak bisa melakukan apa-apa," tambahnya.

Bale, yang dikenal karena mengubah penampilannya untuk berbagai peran, bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Gorr. Ini merupakan penjahat dari komik yang membuat penampilan pertamanya di Thor: God of Thunder No. 1 (2012).

Dikisahkan bahwa Gorr melanjutkan pencarian untuk melenyapkan semua dewa setelah kematian anggota keluarganya.



Tidak jelas seberapa dekat versi karakter Bale akan mengikuti komik. Namun, lawan mainnya memuji kinerja aktor pemenang Oscar itu. Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Chris Hemsworth (Thor) mengatakan bahwa Bale membawa nuansa dan kompleksitas serta kebenaran untuk peran tersebut.

"Dia salah satu aktor favorit saya, dan saya sangat senang dia setuju untuk bergabung di sini. Apa yang dia lakukan adalah dia pasti salah satu penjahat favorit saya di alam semesta Marvel," ucap Hemsworth.

Tessa Thompson (Valkyrie) berbagi pemikiran yang sama dalam sebuah wawancara untuk majalah D23. Thor: Love and Thunder tayang perdana hari ini di seluruh bioskop Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0799 seconds (0.1#10.140)