Termotivasi Terjun ke Dunia Musik, Rifa Gustiana Rilis Debut Single Beta Su Lelah

Kamis, 07 Juli 2022 - 08:14 WIB
loading...
Termotivasi Terjun ke Dunia Musik, Rifa Gustiana Rilis Debut Single Beta Su Lelah
Aktris sekaligus model, Rifa Gustiana telah merilis video musik debut singlenya berjudul Beta Su Lelah di kanal YouTube miliknya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus model , Rifa Gustiana telah merilis video musik debut singlenya berjudul Beta Su Lelah di kanal YouTube miliknya pada 1 Juli lalu.

Rifa mengungkapkan alasan dirinya menerima tawaran lagu Beta Su Lelah dari pencipta lagunya Pace Kribo/Frangki M dan Pieter WS. Ya, dia merasa terkesan dan tersentuh dengan musik dan lirik lagunya.

"Aku denger musik dan lirik lagunya tuh mulai termotivasi dan semangat untuk terjun ke dunia musik ini, dan lagunya ini ada 2 versi, tentang kehidupan dan percintaan," kata Rifa saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: 5 Negara yang Warganya Tukang Selingkuh, Nomor 4 Punya Tradisi Istri di Bawah Umur

"Dari sudut saat aku nyanyi, ini sih aku mengambil kesimpulannya tentang kehidupan aku. Lagunya ini aku merasa masuk semua ke kehidupan aku," lanjutnya.

Di jagat hiburan, ibu 2 anak ini mengawali karier dari dunia model. Kemudian, beberapa kali mendapatkan peran di sejumlah sinetron dan juga iklan TV.

"Sebenarnya dari awal sih aku pengin nyanyi, cuma karena mungkin belum ada jalur ya jadi aku tuh sempat juga mencoba ikut ajang pemilihan fotogenic di majalah Anita 2002," ujar Rifa.

Pada 2013, Rifa Gustiana sempat berperan di sebuah FTV, sebelum kembali vakum lantaran mengurus anak keduanya yang menderita penyakit, sehingga harus rutin menjalani terapi dan kontrol ke dokter.

Namun, dengan tekad untuk mengobati anaknya, Rifa pun kembali mengambil pekerjaan di dunia hiburan. "Buat terapi-terapinya dan kontrol ke dokter selama ini kan lumayan besar biayanya, dan di situ harus bisa membagi waktu antara anak dan syuting," tuturnya.

Baca juga: 5 Adegan Menangis Terlucu di Drama dan Film Korea, Nomor 2 Ekspresinya Bikin Ngakak

"Bismillah saja rezeki itu sudah Allah persiapkan, dan Masya Allah aku kayak mimpi saja, karena bisa punya single lagu saat ini," katanya lagi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1791 seconds (11.97#12.26)