Ini Alasan Kriss Hatta Lebih Tertarik dengan Wanita Sederhana dan Mudah Dibina

Kamis, 07 Juli 2022 - 09:01 WIB
loading...
Ini Alasan Kriss Hatta Lebih Tertarik dengan Wanita Sederhana dan Mudah Dibina
Pemilik nama lengkap Krisdian Topo Khuhatta itu memprediksi bakal kelelahan ketika menjalani hubungan asmara dengan wanita seusianya atau lebih. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kriss Hatta ternyata lebih tertarik dengan wanita sederhana dan mudah dibina. Ya, aktor 33 tahun itu tidak ingin memiliki pasangan dengan gaya hidup mewah.

"Iya gue menghindari, kalau yang hedon malah gue takut, nanti kalau gue lagi enggak ada, ya bahaya juga," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Krisdian Topo Khuhatta itu memprediksi bakal kelelahan ketika menjalani hubungan asmara dengan wanita seusianya atau lebih. Dia juga menghindari perempuan berusia 20-22 tahun.

Baca juga: Penuhi Janji, Jonathan Frizzy Sudah Siapkan Seluruh Biaya Pendidikan Ketiga Anaknya

"Wah itu lagi doyan-doyannya party," ujarnya.

Bicara pasangan, Kriss mengaku tengah menjalin kedekatan dengan artis wanita di bawah umur. Usia mereka bahkan terpaut 20 tahun.

"Mudah diedukasi, mudah diajarin. 'Nanti kamu kalau udah besar kamu bakal dapat masalah kayak gini lho, nanti ada cicilan, dan lain-lain," beber Kriss Hatta.

"Gue juga dapet dukungan sama mamanya. Malah kalau gue beliin barang belanjaan mamanya marah. Ini yang gue suka dari ibunya jadi enggak aji mumpung," lanjutnya.

Kriss pun memiliki alasan tersendiri mendekati wanita 'misterius' tersebut.

Baca juga: Termotivasi Terjun ke Dunia Musik, Rifa Gustiana Rilis Debut Single Beta Su Lelah

"Karena dia dari keluarga yang sederhana, nanti tumbuh kembangnya dia itu enggak OKB (orang kaya baru), yang silau duit, silau harta," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)