Sule Digugat Cerai, Nenek Nathalie Holscher Minta Maaf

Kamis, 07 Juli 2022 - 12:36 WIB
loading...
Sule Digugat Cerai, Nenek Nathalie Holscher Minta Maaf
Nathalie Holscher telah resmi menggugat cerai Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Sule digugat cerai Nathalie Holscher , menandakan rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk. Nathalie diketahui telah menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 secara online.

Gugatan cerai tersebut rupanya telah sampai ke telinga nenek Nathalie Holscher , Oma Hetty Holscher. Menanggapi gugatan cerai sang cucu terhadap Sule, Oma Hetty hanya bisa meminta maaf lantaran pihak keluarga masih enggan berkomentar banyak.



"Maaf ya Oma belum bisa (komentar)," ujar Hetty Holscher saat dihubungi MNC Portal Indonesia via pesan singkat, Kamis (7/7/2022).

Begitu pula soal penyebab Nathalie menggugat cerai Sule, Hetty Holscher belum bisa mengutarakannya karena alasan menjaga perasaan keluarga besar. Oleh karena itu Hetty pun meminta pengertian publik.

"Karena keluarga besar, terima kasih atas pengertiannya," ucap dia.



Sementara itu, terkait gugatan cerai tersebut, Pengadilan Agama Cikarang telah menjadwalkan sidang perdana pada Rabu 20 Juli mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, belakangan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule agak renggang lantaran perseteruan sang artis dengan anak sambungnya, yakni Putri Delina. Perselisihan itu sampai membuat Nathalie pergi dari kediaman Sule. Kepergian Nathalie dari rumah Sule sebetulnya bukan yang pertama. Sebab, pada 2021 perempuan 29 tahun ini juga sempat keluar dari rumah sang suami guna menenangkan diri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)