6 Ciri Wanita Subur yang Mudah Hamil, Nada Suaranya Tinggi

Kamis, 07 Juli 2022 - 14:17 WIB
loading...
6 Ciri Wanita Subur yang Mudah Hamil, Nada Suaranya Tinggi
Sedikitnya ada enam ciri wanita subur yang mudah hamil. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada enam ciri wanita subur yang mudah hamil. Dengan memahaminya, Anda dan pasangan bisa lakukan program kehamilan sesuai yang direncanakan.

Kesuburan wanita biasanya diketahui dari siklus menstruasi yang dialami. Karena setiap wanita memiliki siklus yang berbeda. Rata-rata siklus menstruasi normal berkisar di 28 hari dan mengalami masa subur hari ke 10 sampai 17 setelah hari pertama menstruasi terakhir.

Baca juga : Kesuburan Wanita Bisa Menurun, Ini Usia Paling Subur

Melansir dari romper, ada juga beberapa ciri fisik dan kepribadian menarik yang menunjukkan kesuburan wanita. Hal ini biasanya juga berkaitan dengan kadar hormon yang dimiliki.

Berikut enam ciri wanita subur yang mudah untuk hamil :

1. Memiliki Kepribadian Neurotik

Kepribadian ini membuat seseorang mengalami kecenderungan terhadap emosi negatif seperti marah, cemas dan keraguan terhadap dirinya sendiri.

Science Daily mencatat bahwa sebuah studi Universitas Sheffield 2010 menemukan bahwa wanita yang memiliki lebih banyak tanda-tanda neurotisisme memiliki lebih banyak bayi di tempat-tempat di mana tingkat kelahiran biasanya tinggi.

2. Mudah memprediksi datang Bulan

Apabila wanita mengalami menstruasi yang teratur, ternyata ini juga menjadi ciri wanita subur. Bustle, Dr. Wendy Chang, seorang OB-GYN, mengatakan bahwa jika menstruasi wanita teratur secara konsisten, itu merupakan indikasi yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)