Nagita Slavina Dengar Dipanggil Rafathar 'Mama' Padahal sang Anak Tak Ada, Netizen: Demit Aja Mau Jadi Anak Sultan

Kamis, 07 Juli 2022 - 14:45 WIB
loading...
Nagita Slavina Dengar Dipanggil Rafathar Mama Padahal sang Anak Tak Ada, Netizen: Demit Aja Mau Jadi Anak Sultan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak mereka, Rafathar dan Rayyanza. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini mengalami kejadian mistis. Kejadian itu keduanya alami saat tengah mengunjungi rumah mereka yang belum ditempati. Rumah ini beberapa waktu lalu sempat diunggah Raffi di akun Instagramnya, dengan keterangan bahwa bangunan tersebut bakal dijadikan kos-kosan.

Terlepas dari peruntukan rumah yang tampak asri itu, melalui salah satu vlog di akun YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Nagita sempat membagikan cerita mengenai kegiatan mereka saat mampir ke rumah tersebut. Ketika tengah berbincang berdua dengan Raffi, tiba-tiba Nagita mendengar suara anak kecil yang memanggilnya "mama". Nagita meyakini, itu suara putra sulungnya, Rafathar , yang suka ia panggil Cinta.



Mendengar namanya dipanggil, Nagita langsung menoleh dan berusaha mencari Rafathar sembari meneriakkan namanya. "Cinta," panggil Nagita, dikutip Kamis (7/7/2022).

Raffi pun ikut mencari dan memanggil nama sang putra. "Rafathar," seru Raffi.

Suami istri ini lantas celingak-celinguk guna mencari Rafathar. Namun, sosok bocah enam tahun itu tidak terlihat.

Raffi juga sempat bertanya pada beberapa karyawannya apakah mereka melihat Rafathar. "Lihat Rafathar nggak?" tanya pria berjuluk Sultan Andara itu, yang disambut gelengan kepada para karyawan. Mengetahui hal itu, Raffi dan Nagita jadi tampak kebingungan.





Ketika cuplikan video ini diunggah di akun Instagram @bundsthetic, netizen jadi ikutan heboh hingga menjadikannya viral. Beragam komentar tentu saja dilontarkan warganet usai menyaksikan video tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)