Bakal Cerai dengan Sule, Ini Pesan Nathalie Holscher untuk Ferdy Anak Sambung yang Paling Kecil

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:49 WIB
loading...
Bakal Cerai dengan Sule, Ini Pesan Nathalie Holscher untuk Ferdy Anak Sambung yang Paling Kecil
Nathalie Holscher bersama Ferdy, anak sambungnya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pernikahan pasangan yang baru dikaruniai seorang putra ini tengah berada di ujung tanduk.

Sebelum Nathalie diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Sule, ia sempat mengungkap pesan mengharukan buat Ferdinand Ardyansyah alias Ferdy, putra sambungnya.

"Bunda sayang Ferdy, Bunda sayang sama kamu. Kamu yang rajin sekolah, jangan main game terus," ujar Nathalie, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (7/7/2022).



Sebagai ibu sambung, Nathalie memang dikenal dekat dengan Ferdy, yang merupakan anak bungsu Sule dari mendiang Lina Jubaedah.

Menurut Nathalie, kedekatannya dengan Ferdy sudah terjalin sejak dia baru berpacaran dengan Sule. Ketika ia resmi menjadi ibu sambung, hubungan mereka pun semakin dekat.

"Karena mungkin pas zaman-zaman pacaran yang paling dideketin Ferdy, jadi sampai sekarang masya Allah deketnya minta ampun," kata mantan DJ itu.



Memposisikan diri sebagai ibu, Nathalie mengaku tak segan untuk menegur putra sambungnya itu jika memang melakukan kesalahan. Meski sedikit tak tega, dia menyebut sikapnya adalah bentuk ketegasan.

"Kadang di sisi lain aduh kasihan, tapi emang harus diginiin," ujar Nathalie.

Seperti diketahui, gugatan cerai Nathalie Holscher didaftarkan ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perkara yang tercatat di pengadilan, Selasa (5/7/2022), bernomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada November 2020 di sebuah restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat, dengan konsep pesta kebun atau garden party. Pernikahan ini saat itu dilakukan tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)