Dibikin Penasaran saat Marianne Rumantir Panggil Bintang Tamu, Luna Maya: Ariel Beda Ini

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:48 WIB
loading...
Dibikin Penasaran saat Marianne Rumantir Panggil Bintang Tamu, Luna Maya: Ariel Beda Ini
Artis Luna Maya dibikin penasaran setelah Marianne Rumantir memanggil Ariel Tatum bergabung di acara podcast mereka sebagai bintang tamu. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya sempat dibikin penasaran setelah Marianne Rumantir memanggil Ariel Tatum bergabung di acara podcast mereka sebagai bintang tamu. Tampak wajah Luna Maya memerah, sebelum bintang tamu mereka hadir untuk berbincang-bincang.

Moment itu diketahui melalui podcast TS Media, Luna Maya dan Marianne Rumantir menjadi salah satu pemilik dan host di program YouTube tersebut. Kendati begitu, Luna Maya mengaku kalau dia memang dijebak oleh kru-kru yang ada diprogram acara.

"Oh ternyata mau menjebak, ternyata Ariel beda ini Ariel Tatum. Ya ialah yang itu laki (Ariel Noah)," kata Luna Maya di Kanal YouTube TS Media, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis (7/7/2022).

Meskipun dibuat salah tingkah paska dijebak, Luna Maya begitu penasaran dengan nama yang barusan dipanggil rekan hostnya. Seiring mempunyai nama yang hampir mirip dengan salah satu musisi terkenal di tanah air yakni Ariel Noah.

Baca Juga: Luna Maya Shock Lihat Udara Jakarta Pagi Ini

Ariel Tatum mengaku memang sebagian juga memanggilnya dengan sebutan semacam itu. Persoalan tersebut, bukanlah disengaja melainkan adanya kemiripan dari namanya.

"Lumayan banyak sih, kalau orang panggil Aril, padahal Ariel," ujar Ariel Tatum.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1818 seconds (11.97#12.26)