Series Cinta Di Balik Awan Hadirkan Ragam Genre, Martin Anugerah: Cocok untuk Penyuka Kejutan

Kamis, 07 Juli 2022 - 21:21 WIB
loading...
Series Cinta Di Balik Awan Hadirkan Ragam Genre, Martin Anugerah: Cocok untuk Penyuka Kejutan
Martin Anugerah selaku Head of Marketing Vision+ mengakui bahwa keunikan series Cinta Di Balik Awan garapan sutradara Umay Shahab itu memiliki daya pikat tersendiri. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Original series 'Cinta Di Balik Awan' dijamin mampu membuat penonton setia menunggu setiap episode-nya. Bagaimana tidak, aneka genre diselipkan mulai dari romansa, thriller, hingga action.

Martin Anugerah selaku Head of Marketing Vision+ pun mengakui bahwa keunikan series garapan sutradara Umay Shahab itu menjadi daya pikat tersendiri.

"Bagus banget ini series , dilihat dari trailer nya aja menarik akrena ada romance nya, ada horror nya, action, adventure, komedi, jadi menarik banget," ujar Martin, ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (7/7/2022).

Lantaran dihiasi beragam genre, Martin pun merasa original series dari Vision+ dan Sinemaku Pictures itu punya tempat spesial di hati audiens tertentu. Khususnya, bagi mereka si pecinta 'surprise'.



"Cocok untuk semua audiens tapi lebih spesifik penonotn yang emmang suka dengan kejutan-kejutan karena bakal banyak twist juga," tambahnya.

Diketahui, 'Cinta Di Balik Awan' menghadirkan bintang-bintang muda seperti Yasamin Jasem dan Arbani Yasiz. Untuk itu lah, Martin juga menilai series ini bisa menjadi tontonan yang tepat bagi anak muda.

Sementara itu, Martin Anugerah sempat pula membeberkan series selanjutnya yang akan hadirkan oleh Vision+. Jika 'Cinta Di Balik Awan' membawa unsur romansa dengan selingan thriller, series selanjutnya dipastikan bertema keluarga.

"Tentang keluarga yang kelihatannya baik-baik saja dari luar, biasa lah ya di instagram , atau di sosial media. Tapi di dalemnya gak sama sekali. dan ini dampaknya untk anak-anak di dalam keluarga ini," ucapnya.

Kendati Demikian Martin Anugerah masih enggan membocorkan lebih lanjut mengenai produksi series selanjutnya dari Vision+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)