Rilis Single Kedua, Daffa Ajak Kembali ke Sekolah Seraya Lestarikan Lagu Anak

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:21 WIB
loading...
Rilis Single Kedua, Daffa Ajak Kembali ke Sekolah Seraya Lestarikan Lagu Anak
Daffa Syawalan kembali merilis single lagu anak yang berjudul Ayo Sekolah di bulan Juli 2022 ini. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi anak yang sedang merintis karirnya Daffa Syawalan kembali merilis single lagu anak yang berjudul “Ayo Sekolah” di bulan Juli 2022 ini. Keluarnya single terbaru penyanyi cilik dibawah label Dumeca Record ini sebagai upaya untuk melestarikan kembali lagu lagu anak seraya menggemakan pesan dan semangat untuk anak anak kembali bersekolah.

Bisa dikatakan, masa pandemi memang kegiatan di masa sekolah juga sangat terbatas. Anak-anak juga dipaksa untuk mengikuti aturan School From Home dengan sistem daring dari rumah. Tentu itu hal ini yang sangat membosankan untuk anak-anak seusia Daffa. Dimana kita tahu bahwa seusia Daffa sangat diperlukan sosialisasi berkumpul, bermain, belajar dengan teman-temannya.

Executive Producer Ferry Ardiansyah menjelaskan, single “Ayo Sekolah” ini mengajak para orang tua anak supaya dapat memberikan kesempatan serta edukasi bagi anak-anak Indonesia bahwasanya dengan sekolah tatap muka mengembangkan pembangunan karakteristik anak dan memberikan ruang untuk anak-anak terus dapat bersosialisasi dengan teman-temannya.

Baca Juga: Belajar Menyenangkan dengan Lagu Anak Indonesia

"Pasar lagu-lagu Daffa punya pasar khusus dan crowd yang cukup menjanjikan di industri musik meski di sektor lagu anak anak kenapa kok ketinggalan disinilah kita komitmen punya Daffa kita optimalkan dia sampai benar benar mantap dan bisa mengorbitkan layaknya Daffa yang lain dan misi yang dibawa Daffa di lagu ini relate dengan kehidupan anak anak saat ini terutama bagi orang tua untuk pembangunan karakter anak meski gak semua aspek digabungkan semua tapi tepat sasaran bermanfaat dan terukur semua kita lakukan untuk Daffa dan penyanyi lain di Dumeca Records," ujar Ferry Ardiansyah.

Pria kelahiran Jakarta, 19 Januari 1979 ini memaparkan bahwa saat ini kita dihadapkan pada dunia digital menjadi satu wadah yang bisa dioptimalkan sebenarnya jadi kalau dibilang strategi yang Dumeca Record lakukan genre lagu anak anak dan dirasa kalau yang lain gak ada kenapa kita enggak dan berkaca pada anaknya sendiri yang lebih menyukai lagu barat ketimbang lagu anak lokal ini jadi penyemangatnya agar semua anak bisa lebih menyukai dan mendengarkan lagu anak anak penyanyi lokal.

"Jaman digital ini long termnya bagus dan Daffa ini bisa jadi sejarah semua orang bisa melihat bahwa ternyata di 2022 ini ada penyanyi cilik kalo saya bilang kalo lagu meledak alhamdulillah dan itu bonus jadi gak pikir macam macam jadi lagunya diterima pesannya bisa tersampaikan dengan baik karena saya pengen anak saya juga mencintai industri lagu anak anak sendiri makanya pengen lewat Daffa ini bisa optimal di industri musik anak anak," ungkap suami Tasya Nur Medina kakak kandung Zaskia Adya Mecca ini.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1786 seconds (10.55#12.26)