Umay Shahab Riset Santet ke Gunungkidul Demi Cinta Di Balik Awan

Jum'at, 08 Juli 2022 - 10:09 WIB
loading...
Umay Shahab Riset Santet ke Gunungkidul Demi Cinta Di Balik Awan
Umay Shahab mengaku melakukan riset santet ke Gunungkidul, Jogjakarta, Jawa Tengah demi menyutradarai Cinta di Balik Awan, original series terbaru Vision+. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Umay Shahab mengaku melakukan riset santet ke Gunungkidul, Jogjakarta, Jawa Tengah demi menyutradarai Cinta di Balik Awan. Ini merupakan original series terbaru Vision+ dan Sinemaku Pictures.

Cinta Di Balik Awan menawarkan ragam warna di dalamnya. Aneka genre selain romansa diselipkan, termasuk pula horror hingga thriller.

"Aku risetnya itu sempet ke Gunung Kidul, terus nginep di rumah warga" kata Umay saat konferensi pers Cinta Di Balik Awan, di Jakarta pada Kamis, 7 Juli 2022.

Dengan bantuan warga Gunungkidul, Umay pun diajarkan berbagai hal terkait kepercayaan masyarakat Jawa seperti weton. Bahkan, ada satu kegiatan mistis lain yang Umay pelajari.


"Tentang weton, tentang gimana caranya santet. tapi aku belajar doang ya, nggak aku gunakan," jelas Umay.

Di samping itu, bagi sang produser, Prilly Latuconsina, riset yang dilakukan Umay sangat mendalam. Alhasil, biaya yang ditelan pun cukup banyak.

"Waktu nulis kan Umay bener bener riset banget kan. Ya ampun untuk nulis aja jauh banget ya modalnya. Modalin dia camping apa segala macem," ungkap Prilly.

Prilly sendiri sempat menawarkan diri untuk ikut dalam riset yang dilakukan Umay, Hanya saja, sang aktor tak memperbolehkan sahabatnya itu melakukan hal tersebut.


Cinta Di Balik Awan diperankan oleh sederet tokoh muda. Peran utama dipercayakan pada Yasamin Jasem sebagai Jane dan Arbani Yasiz sebagai sosok Razi.

Series ini mengisahkan perjalanan dua orang karakter bernama Razi dan Jane dalam sebuah misi balas dendam, dengan segala peristiwa dan bahaya yang membuat mereka semakin dekat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)