Ariel Tatum soal Nikah Muda: Harus Berdamai Sama Diri Sendiri

Jum'at, 08 Juli 2022 - 11:40 WIB
loading...
Ariel Tatum soal Nikah Muda: Harus Berdamai Sama Diri Sendiri
Ariel Tatum dipancing soal pernikahan saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne. Bintang film Selesai itu tak memberikan jawaban secara gamblang. Foto/Instagram Ariel Tatum
A A A
JAKARTA - Ariel Tatum dipancing soal pernikahan saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne. Bintang film 'Selesai' itu tak memberikan jawaban secara gamblang.

Hanya saja, Ariel Tatum memastikan tak pernah memberi aturan saklek untuk dirinya sendiri.

"Apapaun yang mean to be, will be. aku juga gak mau bilang pokoknya umur segini harus nikah atau gue gak mau nikah sama sekali mau fokus sama diri gue sendiri, enggak juga," ujar Ariel Tatum, dikutip dari YouTube TS Media, Jumat (8/7/2022).

Luna Maya lantas menyinggung soal nikah muda. DIrinya ingin tahu apakah seorang Ariel Tatum menentang hal tersebut.



"Nikah muda, lumayan againts (melawan)," kaya Ariel Tatum

Bagi Ariel, untuk sampai ke jenjang pernikahan, dia perlu mendalami lebih dulu tentang dirinya sendiri sebelum hidup bersama orang lain.

"Aku harus bisa dulu nih berdamai sama diri aku sendiri, kenalan terus sama diri aku sendiri, agar aku bisa memahami orang lain dalam hidupku," ujar Ariel Tatum

Kendati demikian, Ariel Tatum masih sepakat dengan konsep memiliki pasangan hidup untuk berbagi kisah. Dalam hal ini dirinya setuju dengan pernikahan, meski banyak anak muda yang terpikir untuk tak menikah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)