Medina Zein Ditahan, Marissya Icha: Aku Berterima Kasih kepada Kepolisian

Jum'at, 08 Juli 2022 - 12:41 WIB
loading...
Medina Zein Ditahan, Marissya Icha: Aku Berterima Kasih kepada Kepolisian
Selebgram Marissya Icha menanggapi kabar Medina Zein yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya dijemput paksa di kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Marissya Icha menanggapi kabar Medina Zein yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya dijemput paksa di kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Sang Selebgram menuliskan pesan menohok melalui unggahan Instagramnya.

Icha membagikan gambar tangkapan layar soal pemberitaan Medina Zein serta beberapa bukti chat. Salah satunya mengandung pesan suara dari Medina yang sesumbar minta dijemput di rumahnya.

"Jemput aku dong sayang. Aku kirim share location rumahku mau?" ucap Medina Zein dalam pesan suara, dikutip pada Jumat (8/7/2022).

Sebagai salah satu pelapor Medina Zein, Icha mengungkapkan terima kasih pada kuasa hukum serta kepolisian yang telah mengusut istri Lukman Azhari itu hingga mendekam di rutan.



"Pertama aku berterima kasih kepada Kepolisian Republik indonesia dan lawyer aku bang @ramzybaabud yang senantiasa mendampingi di permasalahan saya ini," tulis Icha.

Icha kemudian berpesan agar kasus Medina ini bisa menjadi pesan untuk masyarakat Indonesia untuk berhati-hati. Ia seolah menyindir seterunya itu dengan mewanti-wanti followersnya agar tak bersikap terlalu sombong.

"Saya ingin menyampaikan pesan dan hikmah yang bisa kita ambil dengan postingan ini agar jadi pelajaran besar untuk seluruh masyarakat indonesia yang seenaknya memainkan sosmed,” kata sahabat Vanessa Angel itu.

"Dan jangan lah Terlalu sombong atau berkata kata kelewatan di sosial media. Memang mungkin pandangan sebagian publik, kasus pencemaran nama baik, seenaknya menjelek-jelekkan orang tanpa bukti, fitnah, yang mungkin kamu pikir kasus seperti ini tidak akan mungkin di tangani kepolisian? Karena mungkin dipikir kasus aku ini kasus recehan yang tidak akan mungkin di tanggapi," tulisnya.

Icha kembali menyindir Medina yang menurutnya malah menyebarkan fitnah alih-alih berterima kasih setelah ditegur karena perbuatannya. Icha kemudian menegaskan pentingnya berhati-hati dalam bertutur kata melalui media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)