Mengenal K-Beauty, Tren Kecantikan yang Bakal Populer Sepanjang 2022

Jum'at, 08 Juli 2022 - 12:59 WIB
loading...
Mengenal K-Beauty, Tren Kecantikan yang Bakal Populer Sepanjang 2022
Soulyu terus berimprovisasi dengan menghadirkan produk yang makin beragam dan berkualitas. Foto/Soulyu
A A A
JAKARTA - Korean beauty atau yang dikenal sebagai K-beauty sudah diprediksi akan menjadi tren kecantikan sepanjang tahun 2022 karena berhasil mengubah pandangan mengenai skincare dan makeup .

Mengutip laman Healthline, filosofi dari K-Beauty adalah merawat kulit secara alami dengan berfokus pada pencegahan dan perlindungan daripada menggunakan produk untuk memperbaiki kerusakan.

Karenanya, K-beauty berfokus untuk menghasilkan kulit yang sehat. Dengan demikian, para wanita pun bisa tampil lebih percaya diri karena mereka memiliki kulit yang sehat dan glowing.

Berangkat dari hal tersebut, Soulyu sebagai brand makeup ala Korea di Indonesia pun hadir dengan tagline Healthy Glow Skin. Di mana, Soulyu fokus memproduksi makeup dengan menghadirkan produk natural dan halal.



Produk Soulyu dapat mempercantik riasan juga merawat dengan manfaatnya, seperti produk pensil alis mekanik dari Soulyu. Brow perfector yang memiliki ujung ganda ini dilengkapi dengan spoolie yang lembut sehingga menjadikan alis tampak natural, serta dapat merangsang pertumbuhan alis.

Selain itu, terdapat juga produk andalan Soulyu untuk merawat bibir. Soulyu Lip Maximizer adalah lip cream dengan formula lembut dan tidak lengket, tata rias wajah tampak sempurna mempesona, serta diperkaya dengan Vitamin E, Jojoba Oil, dan Ekstrak Ginseng menyempurnakan penampilan kecantikan bibir Anda.

Selain alis dan bibir, mata juga merupakan kunci dari keberhasilan sebuah riasan. Riasan pada mata dapat menarik perhatian orang-orang kepada Anda. Terlebih jika Anda menggunakan produk andalan Soulyu Slick and Flick.

Dengan formula yang ringan dan tekstur yang lembut, eyeliner ini akan memberikan tampilan yang lebih menonjol pada riasan mata Anda. Karena finish-nya matte, eyeliner ini bakal awet seharian. Dilengkapi dengan minyak jojoba dan ekstrak ginseng, jadinya tak hanya mempercantik, eyeliner ini akan melembabkan kulit area mata juga.

Semua produk keluaran Soulyu dibuat dari bahan-bahan alami mengandung ekstrak ginseng, minyak Jojoba, dan bahan alami lainnya yang lembut untuk semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif. Dengan demikian, semua wanita Indonesia pun bisa merasakan tampilan ala Korea dengan produk-produk Soulyu.



Selain punya banyak kelebihan, produk Soulyu juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Telebih, saat ini lagi ada diskon tambahan hingga 40% di seluruh official store Soulyu yang ada di marketplace kesayangan Anda!

Tunggu apa lagi! Yuk segera borong semua koleksi Soulyu karena promonya terbatas, yakni hanya sampai 12 Juli 2022 saja! Dengan Soulyu, Anda tak hanya cantik, tapi juga mendapatkan kulit yang sehat karena kandungan skincare di dalam produknya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3798 seconds (0.1#10.140)