Jelajahi New Asgard Thor Instalasi Marvel Studios’ Thor : Love and Thunder di Mal Taman Anggrek !

Jum'at, 08 Juli 2022 - 13:10 WIB
loading...
Jelajahi New Asgard Thor Instalasi Marvel Studios’ “Thor : Love and Thunder”  di Mal Taman Anggrek !
Jelajahi New Asgard Thor instalasi Marvel Studios’ Thor : Love and Thunder di center atrium Mal Taman Anggrek mulai 1-31 Juli 2022.
A A A
JAKARTA - Mari jelajahi New Asgard Thor instalasi Marvel Studios’ “Thor : Love and Thunder” di center atrium Mal Taman Anggrek mulai 1-31 Juli 2022. Ikuti serunya Thor dan teman-temannya yang menjalani petualangan kosmik. Adapun aktivitas seru di New Asgard yang bisa dijelajahi oleh pengunjung :

Jelajahi New Asgard Thor Instalasi Marvel Studios’ “Thor : Love and Thunder” di Mal Taman Anggrek !


Bifrost Tunnel
Bagi penggemar film Thor pasti tidak asing dengan Bifrost. Kali ini, tidak hanya Thor yang bisa melewatinya! Pengunjung juga bisa melewati Bifrost Tunnel seakan berpetualang berasama Thor.

Wall of the All-Knowing
Temukan display kisah perjalanan Thor dari waktu ke waktu secara lengkap dari film-film Marvel Cinematic Universe sebelumnya.

Summoning the Thunder
Siapkan gaya terbaik kalian untuk bertemu dan berfoto seakan bersiap memulai petualangan yang luar biasa bersama Thor.

Asgard Photo Spot
Nikmati touring di New Asgard photo spot area : The Mighty Thor, Jane Foster, Flying with Valkyrie, Welcome to the New Asgard, Riding the Goat Boat.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen bahagia Anda dengan cara berfoto dan upload melalui sosial media Instagram menggunakan hashtag #THORexhibition #SummerCampMTA2022 #ThorLoveAndThunderID. Bagi yang beruntung akan mendapatkan 20 tiket gratis nonton Thor Movie untuk 10 foto terbaik. Untuk info lebih jelasnya follow social media instagram @maltamananggrek. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)