Fauzi Baadilla Beberkan Bukti Ini setelah Dituding Nikmati Dana Umat ACT

Jum'at, 08 Juli 2022 - 13:42 WIB
loading...
Fauzi Baadilla Beberkan Bukti Ini setelah Dituding Nikmati Dana Umat ACT
Aktor Fauzi Baadilla kembali buka suara terkait tudingan menikmati dana umat Aksi Cepat Tanggap (ACT). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Fauzi Baadilla kembali buka suara terkait tudingan menikmati dana umat Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kali ini sang aktor justru membeberkan bukti video mewakafkan aset tanah miliknya di Ciawi, Kabupaten Bogor.

"GUE MENIKMATI DANA UMAT? Nilai Harga Tanah untuk sumur air wakaf & biaya pecah sertifikat yang gue wakafin untuk kepentingan umum lebih mahal dari tuduhan murahan loe bray," tulis Fauzi Baadilla.

Lebih lanjut, Fauzi Baadilla menantang dan menanyakan bukti orang-orang yang menuduh dirinya menikmati dana umat ACT.

"Dina buzzer manaa? Lokasi : tanah pribadi gue," tulis Fauzi Baadilla di Instagramnya @fauzibaadilla__ yang dikutip Jumat (8/7/2022).


Fauzi Baadilla Beberkan Bukti Ini setelah Dituding Nikmati Dana Umat ACT

Sebelumnya, Fauzi Baadilla blak-blakan soal tudingan dirinya menikmati dana umat ACT karena sempat menjadi brand Ambassador lembaga filantropi itu.

"Fakta adalah BENAR saya: ambassador/duta/ influencer act, dan sudah sering membersamai byk program2," kata Fauzi Baadila.

Lebih lanjut, Fauzi Baadila juga menyampaikan informasi yang sebenarnya terkait dirinya dituding menikmati duit ACT yang kini ramai diperbincangkan karena dugaan penyelewengan donasi umat.

"Fyi ; gue kerja sukarela ,kalo lagi mau ok, kalo gak mau ya tidak, tergantung mood saya. Fakta : Adalah Salah apabila: saya ikut urus dana, management keuangan atau kepo in gaji orang lain. (Diluar area gue.. jauhh bro)," kata Fauzi Baadilla.

Bahkan, Fauzi Baadila juga menyampaikan terkait informasi terakhir perkembangan kasus ACT yang telah merombak manajemennya sebelum ramai pemberitaan.

"Data = Info terakhir yg saya dengar, management sudah melakukan pergantian/ perubahan sebelum ada nya pemberitaan media massa," jelas Fauzi Baadila.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)