MNC Finance Bersama Rekanan Salurkan Hewan Kurban Melalui MNC Peduli

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:32 WIB
loading...
MNC Finance Bersama Rekanan Salurkan Hewan Kurban Melalui MNC Peduli
Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, MNC Finance bersama rekanan konsisten berkontribusi dalam penyaluran hewan kurban melalui MNC Peduli. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, MNC Finance bersama rekanan konsisten berkontribusi dalam penyaluran hewan kurban melalui MNC Peduli.

Kali ini, penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis pada Jumat (9/7/2022), bertempat di Lobby iNews, Kebon Sirih, Jakarta.

Pada tahun ini, total hewan kurban yang disumbang berupa 2 ekor sapi dan 12 ekor domba yang diserahkan kepada MNC Peduli untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Baca juga: Dampak Buruk Omicron Varian BA.4 dan BA.5 bagi Pengidap Diabetes

Direktur Utama MNC Finance, Gabriel Mahjudin berterima kasih kepada rekanan MNC Finance yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.

"Tahun ini merupakan tahun penyesuaian, setelah pandemi yang dahsyat beberapa tahun belakangan, kami berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para rekanan yang terus menyumbangkan hewan kurban melalui MNC Peduli," tuturnya di Lobby iNews, Jumat (9/7/2022).

Adapun hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari beberapa rekanan: Bank BJB Cabang Daan Mogot, BNI Multifinance, Notaris Yunita Aristina, Notaris Indrasari Kresnadjaja, Notaris Farina SP Soeleiman SH, PT Rinjani Golden Persada, PT Kirana Swasti Parama, PT Delima Sejahtera Bersama, Balai Lelang JBA, Balai Lelang Alto, Balai Lelang Otobid serta Asuransi Sinarmas Syariah.

Baca juga: Gandeng Kemenparekraf, MNC Peduli Berbagi Sapi Seberat 1 Ton untuk 600 Pelaku Parekraf

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan diharapkan bermanfaat bagi penerima. Kegiatan ini akan terus dilakukan dalam upaya memberikan yang terbaik di tahun-tahun mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)