Resmi Dibuka, Park Hyatt Jakarta Jadi Lambang Kemewahan Baru

Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:51 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Park Hyatt Jakarta Jadi Lambang Kemewahan Baru
Park Hyatt Jakarta menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas, serta ruang serbaguna yang unik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H) hari ini, Jumat (8/7/2022), mengumumkan pembukaan hotel Park Hyatt Jakarta , menandai debut brand Park Hyatt yang sangat dinanti-nantikan di Indonesia.

Terletak di daerah Menteng yang tenang di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang ramai, hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa, memberikan tamu dan masyarakat Indonesia sebuah lambang kemewahan baru di Jakarta.

"Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkannya brand Park Hyatt di negara ini, memperkenalkan keramahan dan layanan pribadi di tingkat yang baru kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia," kata David Udell, group president, Asia-Pacific, Hyatt pada Jumat (8/7/2022).

Baca juga: Sandiaga Uno: Park Hyatt Jakarta Tunjukkan Indonesia Punya Fasilitas Kelas Dunia

"Dengan berbagai negara membuka kembali perbatasannya, serta aktivitas berpergian yang kembali bangkit, Park Hyatt Jakarta menjadi tambahan yang membanggakan bagi portfolio Park Hyatt kami, melengkapi hotel-hotel Park Hyatt yang sudah dibuka beberapa waktu belakangan ini di Auckland, Kyoto, Niseko dan Suzhou."

Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai, di pusat keuangan dan pemerintahan Kota Jakarta. Daerah sekitar hotel, Menteng, awalnya dibangun pada awal abad ke- 20 sebagai kota taman dan sekarang dikenal dengan jalan-jalannya yang dipenuhi pepohonan, tanaman hijau yang melimpah, dan arsitektur warisan yang elegan.

Park Hyatt Jakarta menghadirkan akses yang mudah ke taman yang indah, tempat ritel dan hiburan populer serta pemandangan Taman Monumen Nasional yang indah di dekatnya. Lokasi hotel mengingatkan kembali pada asal-usul brand Park Hyatt dengan properti pertamanya yang menghadap ke taman yang tenang di Chicago, kedekatannya dengan alam yang mencerminkan bagaimana hotel Park Hyatt di seluruh dunia menawarkan oase ketenangan di tengah hiruk pikuk kota.

Keselamatan dan kesejahteraan tamu dan rekanan adalah prioritas utama kami, sebagai bagian dari komitmen global Hyatt di bidang kebersihan dan kepedulian. Hotel ini dikelilingi akses masuk yang mudah, dirancang membuat kedatangan tamu yang cepat, efisien serta bebas stres, yang dapat diakses dari empat jalan yang berbeda: Jalan Kebon Sirih Raya, Jalan Srikaya, Jalan Wahid Hasyim dan Jalan Kebon Sirih Timur Dalam.

Park Hyatt Jakarta

Desain Kontemporer, Berjantungkan Indonesia
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1481 seconds (11.210#12.26)