Kocak! Tim News TV Kebingungan saat Mewawancarai Sony Wakwaw, Selengkapnya di Cross Check!, iNews

Sabtu, 09 Juli 2022 - 10:35 WIB
loading...
Kocak! Tim News TV Kebingungan saat Mewawancarai Sony Wakwaw, Selengkapnya di Cross Check!, iNews
Program Komedi Seputar Kantor TV Berita, Cross Check! di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bekerja di sebuah kantor berita, mengharuskan Denny Cagur dan Amanda Rigby untuk menyampaikan berita-berita terkini hari ini, mulai dari kebijakan menggunakan aplikasi, harga bahan pangan yang semakin mahal, dan lain-lain.

Namun, ada yang spesial di Breaking News kali ini, karena reporter Jeremy Teti diutus ke Pantai Pangandaran untuk memberikan update soal perekonomian nelayan di Indonesia. Ketika sampai lokasi, Jeremy Teti bertemu seseorang yang sedang memunguti sampah-sampah di pinggir pantai.

Ketika dihampiri, ternyata ia adalah Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia. Sosok beliau tentu sangat melekat di masyarakat bahkan kerap dijuluki sebagai “Ratu Pantai Pangandaran”.

Kebetulan bertemu sosok fenomenal, langsung saja Jeremy Teti melontarkan beberapa pertanyaan kontroversial yang bagi ibu Susi memancing dirinya untuk berkata yang bukan-bukan. Lantas seperti apa jawaban-jawaban seorang Susi Pudjiastuti?

Kembali ke kantor News TV, sudah ada Sony Wakwaw yang mengaku sepupu Dustin Tiffani. Maksud kedatangannya ternyata untuk melamar pekerjaan. Bukan sebagai karyawan, bukan sebagai reporter, tetapi langsung menjadi direktur.


Tidak lama, Denny Cagur bersama Nunung dan Dicky menghampirinya dan menanyakan banyak hal untuk memastikan kemampuannya. Namun, mendengar jawaban Sony, jangankan dibuat yakin, yang ada malah bingung mengartikan maksudnya. Tetapi, mengingat ia adalah sepupunya Dustin Tiffani, ya, berarti memang benar karena paling jago bikin bingung.

Lanjut ke meeting mingguan, kali ini tim News TV mengajak Sony untuk mendengarkan isu-isu terkini sambil memberikan tanggapan soal berita tersebut. Lantas, bagaimana kekocakan kantor News TV kedatangan Sony Wakwaw?

Saksikan Cross Check! malam ini (Sabtu, 9 Juli 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Amanda Rigby, Dicky Difie, Jeremy Teti, Sony Wakwaw, dan Susi Pudjiastuti yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.



#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi #SamaNama #BedaNasib
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)