Back to Theater JKT48 Kedua Live di RCTI Plus Petang Ini

Jum'at, 26 Juni 2020 - 11:45 WIB
loading...
Back to Theater JKT48 Kedua Live di RCTI Plus Petang Ini
JKT48 akan hadir kembali di aplikasi RCTI+ lewat penampilan mereka di panggung Back to the Theater ~ First Step is Unit Song!~, Jumat (26/6) pukul 18.30 WIB. (Dok. RCTI Plus)
A A A
Masih kurang puas dengan penampilan JKT48 pada 16 Juni lalu? Jangan khawatir! Para personel JKT48 akan kembali hadir secara live di Back to the Theater ~ First Step is Unit Song!~ pada hari ini, Jumat (26/6).

Penampilan JKT48 di Back to the Theater ~ First Step is Unit Song!~ ini bisa dinikmati secara langsung melalui aplikasi RCTI+. Ini merupakan penampilan langsung kedua idol group ini selama masa transisi PSBB ke new normal di pandemic Covid-19 ini.

Pertunjukan kedua ini akan berbeda dengan yang pertama. Pada pertunjukan 16 Juni lalu, para personel JKT48 membagikan berbagai cerita mulai dari bagaimana mereka melewati masa pandemic Covid-19 hingga apa saja pencapaian mereka selama masa #DiRumahAja. Dalam pertujukan itu, mereka juga mengungkapkan kerinduan terhadap para penggemar mereka.

Pada pertunjukan kedua ini, JKT48 akan tampil membawakan lagu-lagu mereka. Namun, lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu-lagu milik unit. Ini karena para personel masih harus menjaga jarak diantara mereka di atas panggung.

Meski tampil tanpa penonton langsung, tapi dipastikan bahwa penampilan JKT48 ini bakal mengobati kerinduan para penggemar yang mungkin masih menjalani #DiRumahAja. JKT48 juga berharap penampilan mereka ini akan memberikan energi kepada para penggemarnya sehingga mereka tetap bersemangat menjalani hari.

Back to the Theater ~ First Step is Unit Song!~ JKT48 akan mulai streaming di aplikasi RCTI+ pada Jumat (26/6) mulai pukul 18.30 WIB. Bagi yang ingin menikmati penampilan mereka, bisa mengklik tautan RCTI Plus Live Event .
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)