Nathalie Holscher Tanamkan Hal Ini agar Adzam Jadi Pribadi yang Baik

Sabtu, 09 Juli 2022 - 12:25 WIB
loading...
Nathalie Holscher Tanamkan Hal Ini agar Adzam Jadi Pribadi yang Baik
Meski masih berusia 7 bulan, Nathalie Holscher sudah mempersiapkan apa yang harus ditanamkan kepada sang anak, Adzam Ardiansyah ketika kelak telah bersekolah. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Adzam Ardiansyah Sutisna , buah hati Sule dan Nathalie Holscher, saat ini berusia 7 bulan. Meski begitu, Nathalie sudah mempersiapkan apa yang harus ditanamkan kepada anaknya ketika kelak telah bersekolah.

Wanita 29 tahun itu mengaku tak khawatir dengan sang anak, hanya saja dia berupaya memberi ajaran tentang bagaimana bersikap baik di sekolah.

"Paling aku mengajarkan kamu harus rendah hati, harus merendah, enggak boleh sombong," kata Nathalie Holscher , seperti dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Sabtu (9/7/2022).

Baca juga: Semua Rasa Lelah Nathalie Holscher Hilang saat Bertemu Baby Adzam

Sebagai seorang ibu, Nathalie tentunya ingin Baby Adzam nantinya akan tetap berada dalam jalan agama yang benar. Selain itu, Nathalie juga tak ingin Adzam tumbuh sebagai pribadi yang membedakan status.

"Harus patuh dan taat, apalagi sama agama," ujar Nathalie.

"Jadi kalau di sekolah boleh membeda-bedakan gue ini siapa?" sambungnya.

Hal itu memang tampak begitu sulit, lantaran Adzam merupakan buah hati dari 2 sosok figur publik. Namun Nathalie menilai semua itu kembali pada pola didiknya terhadap Adzam.

"Gimana cara kita mendidiknya," tegas dia.

Baca juga: Oma Hetty Sayangkan Gugatan Cerai Nathalie Holscher ke Sule

Sementara itu, rumah tangga Nathalie dan Sule saat ini tengah goyah. Nathalie diketahui telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 3 Juli 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)