ARMY BTS Ulang Tahun ke-9, Google Rayakan dengan Cara Menggemaskan

Sabtu, 09 Juli 2022 - 16:45 WIB
loading...
ARMY BTS Ulang Tahun ke-9, Google Rayakan dengan Cara Menggemaskan
ARMY BTS merayakan ulang tahun ke-9 tepat hari ini, Sabtu (9/7/2022). Menandai hari jadi resmi penggemar BTS, Google ikut merayakan dengan cara menggemaskan. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - ARMY BTS merayakan ulang tahun ke-9 tepat hari ini, Sabtu (9/7/2022). Menandai hari jadi resmi penggemar BTS , Google ikut merayakan dengan cara menggemaskan.

Google biasanya sering merayakan hari raya, hari jadi atau tokoh bahkan selebritas. Hal tersebut dilakukan melalui Google Doodles, yang mana perubahan kreatif dan interaktif dibuat pada logo.

Dilansir dari Koreaboo, namun, kali ini situs mesin pencarian tersebut tidak merayakan melalui doodle khusus untuk hari spesial para penggemar RM dan kawan-kawan, ARMY.

Di mana jika mengetik atau mencari BTS di Google akan mengarahkan ke halaman tanggapan mengenai grup K-Pop naungan HYBE itu. Namun, Anda kali ini akan melihat di sudut kanan atas sebuah balon ungu kecil.

ARMY BTS Ulang Tahun ke-9, Google Rayakan dengan Cara Menggemaskan

Foto/Koreaboo


Menariknya, jika Anda mengklik itu sekelompok balon ungu akan memenuhi layar. Balon berbentuk hati yang diisi dengan mikrofon masing-masing anggota BTS akan berada di tengah balon biasa.

Jika Anda mengklik salah satu, mereka akan muncul. Selain itu, balon khusus tersebut akan mengeluarkan pesan audio dari para member BTS untuk ARMY. Adapun pesan tersebut merupakan ucapan sayang BTS untuk penggemar mereka.

“I purple you,” bunyi pesan tersebut.

Adapun 'i purple you' yang diterjemahkan ke dalam bahasa V, salah satu member BTS yaitu 'borahae' atau 'aku akan mencintaimu sampai akhir hari'. Kata-kata ini biasanya digunakan untuk menggambarkan hubungan BTS dan ARMY.


Selain pesan suara pribadi, setiap member BTS menggambar doodle mereka sendiri untuk ulang tahun ARMY.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)