Langit Masuk ke Ruangan Misterius, Jaman-Jamin Punya Saingan Pencopet, Saksikan Sinetron Jalan Langit dan Suparman Reborn' Mulai Pukul 20.00 WIB

Sabtu, 09 Juli 2022 - 17:45 WIB
loading...
Langit Masuk ke Ruangan Misterius, Jaman-Jamin Punya Saingan Pencopet, Saksikan Sinetron Jalan Langit dan Suparman Reborn Mulai Pukul 20.00 WIB
Sinetron Anak Langit di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron 'Jalan Langit' dan 'Suparman Reborn' makin menarik untuk diikuti ceritanya, 'Jalan Langit' mulai tayang pukul 20.00 WIB dan 'Suparman Reborn' tayang pukul 21.20 WIB.

Pada episode hari ini (9/7), Jalan Langit malam ini berkisah saat mencari jalan untuk kabur, Langit masuk ke ruangan 13 yang dikenal angker. Benar saja Langit melihat sosok hitam, yang meminta tolong kepadanya. Langit menemui teman-temannya dan bercerita semua nya.

Langit dan Jingga memutuskan untuk menyelesaikan dan mengungkap sebenarnya apa yang terjadi di ruangan itu. Sementara itu Marina & Aji yang sedang beristirahat di sebuah warung makan tempat dulu Langit pernah makan disana juga melihat sosok Dermawan si penculik Langit dan teman-temannya.


Berkat informasi pemilik warung, Marina & juned akhirnya menyerang Dermawan. Di sisi lain saat dijalan menuju pabrik, Aji melihat Marina dan Juned yang sedang bertarung dengan anak buahnya Aji. Aji menarik Marina dan mengajaknya berbicara, Marina terkejut melihat sosok Aji.

Di Cimande, penyerangan benar-benar terjadi, Tarkim memimpin anak buahnya menyerang padepokan Abah Engkos. Kondisi padepokan yang sedang ditinggal Abah Engkos tak mampu melawan pasukan Tarkim. Padepokan pun porak poranda, Abah Engkos akhirnya tau, ia bergegas pulang ke padepokan.

Terjadi pertarungan antara Abah Engkos melawan Tarkim dan anak buahnya. Abah ENgkos kewalahan dan akhirnya kalah, Abah Engkos yang pingsan dibuang ke sungai oleh Tarkim.

Sementara itu Langit dan temannya mulai beraksi, mereka mulai masuk ke ruangan miesterius tersebut. Awalnya tidak terjadi apa-apa namun tiba” Ujang merasakan hal aneh pada dirinya. Ujang tiba-tiba kerasukan seperti macan, Beben panik dan pergi mencari bantuan. Ujang menyerang Langit, Langit membela diri dan terjadi pertarungan diantara mereka.

Untuk sinetron 'Suparman Reborn', malam ini bercerita tentang Tati minta tolong ke BUdiman untuk antar ke rumah bibinya, Budiman tidak bisa karena harus mengantarkan Adel ke kantornya.

Budiman hubungi Suparman agar menggantikannya menjemput Tati, namun Suparman tidak bisa juga karena harus mengantar Lilis ke pasar. Tati akhirnya naik angkot, didalam angkot sudah ada Coky yang sudah siap mengincar dompet para penumpang. Benar saja tak lama Tati naik Coky turun dari angkot.

Saat Tati mau bayar ongkos angkot, ia panik karena dompetnya hilang. Tapi menelepon Budiman, Budiman bergegas ke tempat Tati sebelumnya ia meminta bantuan Suparman. Suparman yang habis mengatarkan Lilis pun susul Budiman. Mereka bertiga mencari-cari Coky dengan memberhentikan setiap angkot di jalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)