Sakit, Ruben Onsu dan Sarwendah Berjuang Sembuh Sampai Berobat ke Singapura

Sabtu, 09 Juli 2022 - 19:15 WIB
loading...
Sakit, Ruben Onsu dan Sarwendah Berjuang Sembuh Sampai Berobat ke Singapura
Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berjuang sembuh dari penyakit yang diidapnya. Suami istri itu bahkan berencana akan berobat ke Singapura dalam waktu dekat ini. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berjuang sembuh dari penyakit yang diidapnya. Pasangan suami istri itu bahkan berencana akan berobat ke Singapura dalam waktu dekat ini.

Untuk mengobati penyakit yang diidapnya, Ruben mengaku sudah mengambil cuti dari seluruh pekerjaannya. Dia ingin fokus menjalani pengobatan di Negeri Singa tersebut.

"Sedikit surprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu rumah sakit. Wenda di mana, saya di mana," kata Ruben di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

Ayah Betrand Peto Putra Onsu itu juga sudah memperisapkan keberangkatannya. Bahkan, sebelum terbang ke Singapura, baik Ruben dan Sarwendah sudah rutin berkoordinasi dengan pihak dokter.




"Jadi semua arahan dari sini. Udah dapet tanggal yang sama, dan ada teman yang ngurus. Jadi dia bantu atur semua," jelas Ruben.

Sementara terakit penyakit yang diidap Sarwendah, presenter kenamaan Tanah Air itu mengungkapkan bahwa istrinya mengalami gangguan batang otak. Kondisi ini membuat ibu tiga anak itu sering pusing saat beraktivitas.

"Jadi memang ada salah satu satu dokter spesialis yang khusus. Kalau Wenda ini dibagian otaknya memang lumayan ngakar ya," ungkap Ruben.

"Aku benar-benar pusing yang enggak berhenti-berhenti sampai enggak bisa tidur, dan ini tuh berrhari-hari enggak hilang," tambah Sarwendah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6042 seconds (0.1#10.140)