Sapi Kurban Raffi Ahmad Dikirim Langsung dari Kaki Gunung Merapi, Beratnya 1,3 Ton

Sabtu, 09 Juli 2022 - 20:15 WIB
loading...
Sapi Kurban Raffi Ahmad Dikirim Langsung dari Kaki Gunung Merapi, Beratnya 1,3 Ton
Raffi Ahmad akan berkurban sapi tahun ini. Tak tanggung-tanggung, sapi berukuran jumbo milik Raffi dikirim langsung dari kaki Gunung Merapi, Jawa Tengah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akan berkurban sapi tahun ini. Tak tanggung-tanggung, sapi berukuran jumbo milik Raffi dikirim langsung dari kaki Gunung Merapi, Jawa Tengah.

Bahkan, untuk mendapatkan sapi terbaik, Raffi mengirim salah satu karyawan RANS yakni Haikal ke desa di kawasan kaki Gunung Merapi.

Usai menempuh perjalanan jauh dari Jakarta, Haikal pun bertemu sapi bernama Ontoseno. Penampakan sapi bertubuh gemuk serta bewarna coklat muda itu dipamerkan suami Nagita Slavina itu di Instagram.

"Sapi Ahmad - Ontoseno," tulis Raffi dikutip Sabtu (9/7/2022).

Sapi Kurban Raffi Ahmad Dikirim Langsung dari Kaki Gunung Merapi, Beratnya 1,3 Ton





Saking besarnya sapi tersebut, tubuhnya pun bisa dinaiki oleh ayah Rafathar dan Rayyanza itu. Raffi tampak berpose di atas sapi, ditemani oleh Nagita yang berdiri di sebelah sapi kurban mereka.

Dalam kanal YouTube RANS Entertainment, sapi Ontoseno memiliki berat hampir 1,3 ton. Haikal mengatakan bahwa Raffi mulanya berniat mencari sapi yang melebihi berat tersebut, namun pada akhirnya Ontoseno dibeli oleh Sultan Andara itu.

Sementara itu, postingan Instagram presenter kenamaan Tanah Air itu langsung memancing banyak reaksi dari netizen. Mereka terpanah melihat bobot tubuh sapi kurban Raffi.

"Masha Allah gede banget," kata netizen.


"Luar biasa banget itu sapi," komentar netizen.

"Sapinya besar banget, smeoga kelak bisa jadi kendaraan Raffi Ahmad serta keluarga menuju surga," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)