Widi Mulia Hamil Anak Ke-4 di Usia 43, Dwi Sasono Tulis Pesan Menyentuh

Minggu, 10 Juli 2022 - 18:58 WIB
loading...
Widi Mulia Hamil Anak Ke-4 di Usia 43, Dwi Sasono Tulis Pesan Menyentuh
Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama anak-anak mereka, Dru, Widuri, dan Den. Foto/Instagram Widi Mulia
A A A
JAKARTA - Dwi Sasono menuliskan pesan manis untuk istrinya, Widi Mulia , yang kini tengah hamil anak keempat. Dalam postingan foto bersama ketiga anak mereka serta Widi, Dwi Sasono menyampaikan terima kasih kepada wanita 43 tahun itu.

Dalam postingan tersebut, Dwi Sasono juga berharap Widi selalu bahagia dan janin dalam kandungannya sehat. Pasalnya, anggota grup vokal B3 itu mengandung anak ke-4 di usianya yang sudah berkepala empat.



"Terima Kasih dan berbahagialah Ibu. Semoga Ibu @widimulia dan janin sehat-sehat selalu," tulis Dwi Sasono di Instagram, dikutip Minggu (10/7/2022).

Dwi Sasono mengungkapkan bahwa kehamilan Widi memiliki tantangan tersendiri. Walau begitu, ia menyebut kehamilan sang istri adalah anugerah dari Tuhan yang luar biasa.

"Aku tau kehamilan adalah sesuatu yang tak mudah dan akan ada tantangannya ke depan, tapi aku yakin kehamilanmu adalah anugerah terindah bagi kita semua," ungkapnya.

Dwi Sasono tak lupa mengucap syukur karena masih dipercaya Tuhan untuk mempunyai anak. Di akhir tulisan manisnya, pemain film D.O.A Cari Jodoh ini mengatakan, dirinya dan anak-anak akan selalu ada untuk Widi serta calon anggota baru keluarga mereka.



"Aku bersyukur kita berdua masih diberikan kepercayaan untuk bertanggung jawab lebih oleh Yang Maha Kuasa," kata Dwi Sasono.

"Aku, Dru, Widuri, dan Den pasti akan selalu ada untuk kamu dan calon adik anak-anak kita. We love you Ibu dan adek, Semangat!" tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya Widi sempat bercerita bahwa putra sulungnya yang bernama Dru sebenarnya tak ingin memiliki adik lagi. Namun, Widi mengaku lemah pada bayi.

"Difotoin Dru @thesasonosfam tadi sore. Anak sulung kami yang sebenarnya ngga mau punya adik lagi. Maaf ya mas, ibu itu paling lemah sama bayi," tulis Widi di postingan Instagram saat mengumumkan hamil anak keempat.

Dwi Sasono dan Widi Mulia merupakan pasangan selebriti yang menjadi panutan banyak orang. Menikah pada 2007, rumah tangga keduanya jauh dari terpaan isu miring. Postingan Dwi Sasono itu pun tak ayal menghadirkan respons haru dari banyak netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)