6 Film Thailand Romantis Terbaik, Ada Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Senin, 11 Juli 2022 - 10:37 WIB
loading...
6 Film Thailand Romantis Terbaik, Ada Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri
Film Thailand romantis terbaik sangat beragam. Film ini menghadirkan cerita yang menarik, seperti indahnya kisah jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Thailand romantis terbaik sangat beragam. Film ini menghadirkan cerita yang menarik, seperti indahnya kisah jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

Film Thailand ini semakin seru dengan cerita para tokoh yang harus memperjuangkan perasaan mereka, adanya lika-liku dalam hubungan hingga harus memilih antara persahabatan yang sudah dijalin sekian lama dan cinta.

Selain itu, berbagai siuasi yang dihadirkan dalam film ini bisa membuat siapa saja yang menontonnya ikut terbawa perasaan alias baper. Bahkan, Anda juga akan merasakan ikut jatuh cinta seperti yang dialami para tokoh dalam film tersebut.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film Thailand romantis terbaik dilansir dari Imdb, Senin (11/7/2022).


1. Friend Zone

6 Film Thailand Romantis Terbaik, Ada Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Foto/Imdb

Film Thailand romantis terbaik pertama ada Friend Zone yang dirilis pada 2020. Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang seorang pria yang menyukai sahabat wanitanya.

Palm (Nine Naphat) yang terjebak friend zone dengan sahabatnya Gink (Baifern Pimchanok). Persahabatan itu sudah terjalin selama 10 tahun. Hingga akhir SMA, Palm mengutarakan perasaannya.

Sayang, Gink menolaknya dan meminta untuk berteman saja. Meski ditolak, hubungan persahabatan Palm dan Gink semakin dekat. Bahkan mereka terkesan seperti melewati batas persahabatan.

2. Crazy Little Thing Called Love
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)