Rini S Bon Bon Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang Ayah

Senin, 11 Juli 2022 - 12:05 WIB
loading...
Rini S Bon Bon Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang Ayah
Rini S Bon Bon bakal dimakamkan di TPU Kawi Kawi, Jakarta Pusat. Jenazah Rini rencananya dikebumikan di dalam satu liang lahat dengan makam ayah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komedian Rini S Bon Bon bakal dimakamkan di TPU Kawi Kawi, Jakarta Pusat. Jenazah Rini rencananya dikebumikan di dalam satu liang lahat dengan makam ayah.

"Ya di Jakarta kan biasa ya. Terus keluarga juga, penginnya dimakamin di tempat yang dekat rumah. Yang terdekat ya di Kawi Kawi," terang Qubil AJ, kerabat Rini di kawasan Kramat Lontar, Jakarta, Senin (11/7/2022).



TPU ini berada di dekat kompleks rumah sang artis. Untuk waktu pemakaman Rini S Bon Bon, keluarga sepakat menguburkan jenazah sekitar pukul 11.00 WIB.

Rini S Bon Bon meninggal dunia pada 10 Juli 2022. Diketahui, dia sudah mengidap diabetes mellitus tipe 2 hingga kakinya nyaris diamputasi sebelum meninggal dunia.



Namun belum diketahui apakah kedua penyakit itu jadi penyebab kematian Rini. Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhumah sempat terjatuh usai keluar dari kamar mandi.

"Jadi habis salat zuhur pas lagi di rumah kakaknya di Rawasari, habis makan ketupat sama saya, dia izin mau ke kamar mandi. Begitu keluar dari kamar mandi, dia jatuh," ujar kekasih Rini S Bon Bon, Ujang Ronda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)