Rekomendasi Podcast untuk Mengawali Minggu Ini

Senin, 11 Juli 2022 - 13:34 WIB
loading...
Rekomendasi Podcast untuk Mengawali Minggu Ini
Podcast rekomendasi di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mari mengawali minggu ini dengan mendengarkan beberapa rekomendasi episode podcastseru di Audio+ yang merupakan bagian dari RCTI+. Galau karena akhir pekan kemarin kurang maksimal bareng pasangan?

Saatnya mendengarkan rekomendasi dan saran percintaan dari ahlinya, Raden Rauf lewat podcast andalannya yaitu Love Story Podcast . Pada episode terbarunya ada kisah putus nyambung nih yangsepertinya para pembaca sangat relate dengan kisah-kisahnya.

Buat yang galau sudah, sekarang rekomendasi untuk yang mau terhibur. Boah dan Musdalifah pastinyasiap menghibur para pembaca lewat Podcast Kamseupay .

Topik yangdibahas sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, ditambah pembawaan mereka yang lucu danmenghibur. Semua episodenya wajib didengarkan karena pasti akan membuat awal minggu menjadi lebihceria.



Rekomendasi terakhir datang dari Podcast Arisan Sehat . Tentunya parapembaca juga harus tau nih isu viral tentang kesehatan apa yang ada seminggu belakangan. Karena ZeeZee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam akan membahasnya di episode podcast terbarunya.

Semua rekomendasi di atas bisa langsung didengarkan pada fitur Audio+ di aplikasi RCTI+. Fitur Audio+sendiri dapat diakses lewat home RCTI+ dan klik logo Audio+ yang berada di bagian atas.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)