Kenang Rini S Bon Bon Sosok yang Ceria, sang Keponakan Sebut Mendiang Masih Sempat Silaturahmi Idul Adha

Senin, 11 Juli 2022 - 17:51 WIB
loading...
Kenang Rini S Bon Bon Sosok yang Ceria, sang Keponakan Sebut Mendiang Masih Sempat Silaturahmi Idul Adha
Rini S Bon Bon dimakamkan di TPU Kawi Kawi, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2022). Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Keponakan Rini S Bon Bon , Bayu Ibnu Saputra mengenang mendiang tantenya sebagai sosok yang ceria. Hal itu pun masih terlihat menjelang sang komedian meninggal dunia.

Selepas salat Idul Adha, Rini masih sempat berkunjung ke rumah keluarga. Saat itu, Rini masih menampakkan keceriaannya, berbincang dengan penuh kebahagiaan.

"Kemarin sore itu habis silaturahmi Idul Adha di kediaman kakak di kawasan Rawasari. Di sana berbincang, silaturahmi, alhamdulillah penuh kebahagiaan di situ," kata Bayu di TPU Kawi Kawi, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2022).

"Di situ jadi akhir bagi almarhum untuk bisa bersilaturahmi dengan kami semua," lanjutnya.



Keluarga tak menyangka bahwa Keceriaan Rini ketika bersilaturahmi itu ternyata menjadi momen terakhirnya. Selepas itu, Rini mengembuskan napas terakhirnya dan tak sempat dibawa ke rumah sakit.

"Waktu sore itu pulang ke rumah, pas saya mau pamit mau bawa beliau ke rumah sakit, Allah berkehendak lain. Allah lebih pengin tante Rini nggak sakit lagi," kata Bayu.

Meski Rini diketahui mengidap penyakit diabetes dan jantung, Bayu menegaskan bahwa riwayat penyakit tersebut bukan penyebab tante yang disapanya Mak Cik Rini itu meninggal dunia.

"Saya enggak menyampaikan diagnosa meninggal karena diabet dan jantung, tapi klo punya riwayat iya. Diagnosa enggak ada, mungkin takdir dan Allah lebih sayang sama Mak Cik Rini," kata Bayu.

Irni Yusnita alias Rini S Bon Bon meninggal dunia pada 10 Juli 2022, di usia 51 tahun. Sehari setelahnya, Jenazah sang artis dimakamkan di TPU Kawi Kawi, Jakarta Pusat, dengan diiringi keluarga dan kerabat dekat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)