Tika Tersisih, Inilah Top 3 Rising Star Dangdut

Selasa, 12 Juli 2022 - 05:00 WIB
loading...
Tika Tersisih, Inilah Top 3 Rising Star Dangdut
Tika harus tersisih dari Rising Star Dangdut MNCTV karena memperoleh skor terendah. Foto/Instagram Rising Star Dangdut
A A A
JAKARTA - Ajang Rising Star Dangdut babak Final Stage telah menampilkan empat peserta terbaik pada Senin (11/7/2022) malam. Seluruh peserta Top 4 pun memberikan penampilan paling maksimal.

Empat peserta Rising Star Dangdut yakni Zaiunul, Ayu, Tika, dan Dila setiap minggu selalu memberikan penampilan yang membuat para juri terkesima. Mereka juga berhasil mendapat skor sempurna yaitu 100 dan berhasil memutar revolving stage.

Para juri spektakuler yaitu Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Danang, Ivan Gunawan, dan Inul Daratista, serta juri tamu Dewi Perssik memberikan komentar positif kepada para peserta.

Sebelum mengumumkan siapa peserta yang harus pulang, host Indra Herlambang dan Astrid Tiar meminta kepada para juri spektakuler untuk memberi prediksi siapa peserta yang akan lolos maju ke babak Top 3 Rising Star Dangdut.



Terlihat dari semua juri terasa berat untuk mengatakannya. Sebab, mereka melihat penampilan para peserta sangat bagus malam itu.

“Empat-empatnya bagus, menurut saya yang berhak lanjut udah pasti Zainul dan Ayu. Tapi ini sesuai penampilan malam ini menurut saya. Satu lagi yang berhak maju ke babak selanjutnya Dila,” kata Ayu Ting Ting.

Juri lain pun setuju dengan pendapat Ayu Ting Ting.

Meski demikian, harus ada satu peserta yang tereliminasi. Peserta yang pulang tersebut adalah yang mendapat skor terendah berdasarkan akumulasi nilai dari juri dan vote penonton di rumah. Setelah akumulasi skor itu dikumpulkan, terdapat dua peserta yang berada di posisi tidak aman.

Dua peserta tidak aman itu yakni Tika dan Ayu. Mereka merupakan bottom two di Rising Star Dangdut pada Senin malam.

“Tinggal dua peserta, Tika dan Ayu. Ayu disebut kuda hitam. Penampilannya tiap minggu semakin baik. Di sisi lain Tika adalah satu kontestan yang selalu tampil konsisten setiap malam dan cocok jadi bintang baru Indonesia," kata host Indra Herlambang dikutip dari acara Rising Star Dangdut MNCTV, Senin (11/7/2022).

Dan peserta yang harus pulang ternyata Tika. “Salah satu di antara kalian malam ini harus tereliminasi. Maaf sekali untuk Tika, langkah kamu terhenti di Rising Star Dangdut malam ini. Tika yang harus pulang,” jelas Indra.

Setelah Tika tereliminasi, masih tersisa tiga peserta di Top 3 Rising Star Dangdut yang akan melaju ke babak berikutnya. Mereka adalah Zainul, Ayu, dan Dila.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)